Polres Lotara Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terimbas Pendemi Corona

Perisainews.com – Berbagai upaya terus dilakukan Polres Lombok Utara guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dari himbauan, pembubaran , pembagian masker dan lain-lain. Kini Polres Lotara melakukan aksi kepedulian sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak wabah Virus Corona atau Covid-19, Pada Rabu (8-4-20).

Banner Iklan Aruna

Aksi itu dipimpin oleh Kasat Lantas AKP I Made Suyasa S.H. didampingi Kanit Patwal Polres Polres Lotara IPDA Bambang Tedy S. S.H.

Kasat Lantas dalam hal ini membagikan sembako kepada mereka yang tergolong ekonominya rendah. Dan kali ini Dibagikan kepada warga Dusun Sembaro Desa Genggelang Kec. Gangga yaitu Bapak Sediasem, Bapak Mursiah da Ibu Inok.

“Dampak dari anjuran pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah serta larangan untuk tidak membuat kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, banyak masyarakat bawah yang berada dalam krisis ekonomi termasuk ketiga warga ini,” ungkap AKP Suyasa S.H.

Dia berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat mengurangi beban ekonomi yang dihadapi masyarakat.Pada kesempatan itu Kasat Lantas juga berpesan agar masyarakat di Kabupaten Lombok Utara secara umum tetap mematuhi maklumat Kapolri terkait penanggulangan Covid-19.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.