Binkam  

Polres Lotara Ajak Pemda Perangi Covid-19.

Perisainews.com – Samakan persepsi, Kapolres Lotara mengundang Pemda dan Instansi terkait guna membahas penanganan Covid-19 pada Senin (23-3-20) pukul 10.00 wita.

Rapat koordinasi tersebut digelar di Ruang Vicon Polres Lombok Utara pada Senin (23-3-20), dan dihadiri oleh Sekda KLU Drs. Suhardi , S.H., M.H. mewakili Bupati KLU, Danramil Tanjung Lettu Zainul, Kepala BPBD yang diwakili oleh Sekdis Syaprudin S.Sos,Kepala Syahbandar KLU, Kepala Dinas Perhubungan Iwan Maret, dan Kepala Dinas Kesehatan Dan Kabid P2P.

Banner Iklan Aruna

Dalam rapat tersebut Kapolres Lombok Utara menyampaikan bahwa Kabupaten Lombook Utara harus segera menyiapkan diri untuk mengantisipasi penyebara Covid-19. Berkaitan dengan hal itu Polres Lombok Utara sudah jauh-jauh hari mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“ Polres Lotara sudah berupaya lakukan pencegahan baik di lingkungan Polri maupun di kalangan Masyarakat” Jelas Kapolres Lotara.

AKBP feri juga menyebutkan Polsek jajaran ikut andil dalam hal ini.  “Dari Polsek jajaran kami instruksika untuk memasang Banner himbauan covid-19” ucap Feri.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.