Binkam  

Polres Lombok Timur Cegah Wabah Covid – 19 Melalui Operasi Keselamatan

Personel Polres Lotim Yang Terlibat Dalam Operasi Keselamatan Melakukan Himbauan
Personel Polres Lotim Yang Terlibat Dalam Operasi Keselamatan Melakukan Himbauan

perisainews.com – Berbagai Langkah sudah dilakukan Kepolisian Republik Indonesia dalam menangkal Penularan Covid – 19, tak terkecuali Polres Lombok Timur, Antisipasi penyebaran Covid-19 dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur melalui Operasi Keselamatan Gatarin 2020. Kegiatan Operasi kewilayahan ini dilakukan selama dua pekan yakni 6 April hingga 19 April mendatang.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakan, Polres Lombok Timur mulai melaksanakan Operasi Keselamatan pada hari Senin kemarin dengan melakukan Sosialisasi/himbauan-himbauan , membagikan Brosur – brosur terkait langkah penanganan penularan Covid – 19 hingga membagikan Masker kepada Masyarakat

Banner Iklan Aruna

Lebih lanjut Kasubbag Humas menambahkan, Tidak hanya itu satlantas Polres Lombok Timur juga menyiapkan materi di media sosial terkait imbauan kepada masyarakat selama Operasi Keselamatan Gatarin 2020.

“Materi melalui media sosial dan spanduk berisi imbauan masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona melalui pola hidup bersih, pakai masker dan menjaga jarak saat berinteraksi,” katanya.

Pencegahan lain yang harus dilakukan adalah tidak saling berdekatan atau berkumpul di satu tempat, karena beresiko penyebaran virus.

Dengan beberapa upaya yang sudah kita lakukan, semoga Penyebaran Covid – 19 (Virus Corona) dapat kita hentikan, tentunya tentunya selain ikhtiar yang kita lakukan bersama kita juga iringi dengab Do’a supaya Wabah Penyakit yang saat ini melanda Negeri kita bahkan dunia dapat segera berakhir.pungkasny.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.