Polres Lombok Barat Pastikan Penyaluran Bantuan Beras Mabes Polri Tepat Mengenai Sasaran

perisainews.com – Merujuk pada atensi Kapolri, Polres Lombok Barat pastikan penyaluran bantuan beras Mabes Polri mengenai sasaran.

Kasubbag Humas Polres Lombok Barat Iptu I Ketut Sandiarsa, S.H., melansir pernyataan tersebut sore tadi, Jum’at. (5/6)

Banner Iklan Aruna

Disebutkan ungkapannya, dalam penyaluran bantuan beras yang terus berkelanjutan ini dirasakan tepat sasaran kepada masyarakat kurang mampu akibat dampak Covid 19.

“Sejumlah paket beras yang telah tersalurkan di masing-masing wilayah kecamatan Lombok Barat sampai saat ini terpantau sesuai dengan sasaran yang diharapkan,” Ujarnya.

Kasubbag Humas melanjutkan dengan menerangkan wilayah – wilayah yang telah memberikan bantuan beras Mabes Polri tersebut.

“Untuk hari ini, Wilayah Kuripan telah menyalurkan 51 Paket bantuan beras kepada masyarakatnya,” lanjutnya.

Dalam keterangannya menyebutkan bahwa penyaluran paket tersebut berisi masing-masing 5 KG per paketnya dengan rincian 20 paket telah diberikan di Desa Kuripan, 11 Paket di Desa Jagerage, dan 20 Paket di Desa Kuripan Utara telah tersalurkan.

“Begitu pula dengan Polsek Lembar, Kapolsek bersama personilnya telah menyalurkan bantuan berasnya sebanyak 50 paket beras di 10 desa mendapat 5 Paket secara merata,” lugasnya.

Disamping itu, di Sekitar Kawasan Pelabuhan Lembar juga telah mendidistribusikan bantuan sebanyak 15 paket beras yang ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan di Dusun Lembar Selatan.

“Selanjutnya di Kecamatan Labuapi juga telah tersalurkan paket bantuan beras Mabes Polri sejumlah 50 paket dengan masing-masing 5 Kg beras di setiap paketnya,” imbuhnya.

Bantuan beras ini disalurkan di 6 Desa di Labuapi diantaranya Desa Kuranji Dalang 10 paket, Desa Kuranji Induk 5 paket, Desa Terong Tawah 10 paket, Desa Bengkel 5 paket, Desa Telagawaru 10 paket dan Desa Bagek Polak Induk 10 paket.

Kasubbag Humas dalam penyampaiannya memberikan Do’a dan harapan beliau akan bantuan yang diberikan oleh Mabes Polri ini dapat dirasakan betul manfaatnya bagi Masyarakat.

“Secara keseluruhan, penyaluran beras ini dapat kami sampaikan telah terlaksana dengan aman dan lancar,” Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.