Scroll untuk baca artikel
Politik

Rannya Ajak Masyarakat Pilih Farin-Khairatun di Pilbup Lombok Barat

×

Rannya Ajak Masyarakat Pilih Farin-Khairatun di Pilbup Lombok Barat

Sebarkan artikel ini

“Yang terpenting bagi kami mohon doanya bahwa Farin-Khairatun adalah pilihan Pak Prabowo Subianto. InsyaAllah Lombok Barat ke depan akan lebih maju dan sejahtera. Lombkn Barat Juara,” ujarnya.

Di tempat yang sama, nggota DPRD Lombok Barat fraksi Partai Gerindra dapil Labuapi-Kediri yakni Romi Rahman menuturkan, HBK Peduli dan juga Meton Farin telah banyak berbuat untuk masyatakat Terong Tawah Presak.

“Meton Farin telah banyak membantu masyarakat Terong Tawah. Sekarang beliau ingin memperluas pengabdiannya kepada masyarakat Lombok Barat. Kita doakan semoga ikhtiar beliau dipermudah Allah SWT,” ujar Romi anggota dewan empat periode itu.

Secara khusus, Romi berterima kasih kepada Rannya dan HBK Peduli yang telah rutin membantu masyarakat setempat.

Baca Juga:  Fud Syaifuddin-Aheruddin Menang Pilkada KSB Versi Survei, Fud: Wajar Saya Inkumben!

Ini bukan yang pertama dan insyaAllah bukan yang terakhir juga. Tentu kita berterima kasih sudah mencurahkan tenaga, pikiran, dan biaya untuk pengobatan gratis ini. Ini bentuk kepedulian yang nyata kepada masyarakat,” jelasnya.

Terkahir, Kepala Dusun Terong Tawah Presak Abdul Hafiz juga nenyampaikan hal yang sama. Ini bukan kali pertama HBK Peduli membantu masyarakat. Dirinya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas perhatian besar tersebut.

“Ini bentuk kepedulian ke warga dusun kita. Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya,” ujarnya.

Di akhir acara, dalam sesi doa, warga Dusun Terong Tawah Presak mengirimkan doa kepada Almarhum H. Bambang Kristiono. Mereka juga mendoakan agar Meton Farin bisa menjadi Bupati Lombok Barat 2024. (*)