Scroll untuk baca artikel
Politik

Rannya Ajak Masyarakat Pilih Farin-Khairatun di Pilbup Lombok Barat

×

Rannya Ajak Masyarakat Pilih Farin-Khairatun di Pilbup Lombok Barat

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat – Yayasan HBK Peduli melanjutkan kegiatan bakti sosialnya di Pulau Lombok. Setelah sebelumnya menyapa masyarakat Lombok Timur, kali ini Yayasan HBK Peduli melakukan kegiatan di Dusun Terong Tawah Presak, Desa Bajur, Kecamatan Labupai, Lombok Barat pada Kamis (19/9/2024). Di Desa Bajur, HBK Peduli menggelar bakti sosial pengobatan gratis dan bagi-bagi telur kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, hadir langsung Ketua Yayasan HBK Peduli Rannya Agustyra Kristiono, kemudian Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Barat sekaligus Calon Bupati Lombok Barat Nauvar Furqani Farinduan, dan nggota DPRD Lombok Barat fraksi Partai Gerindra dapil Labuapi-Kediri yakni Romi Rahman. Mereka disambut hangat masyarakat.

“Terima kasih sudah hadir menyambut inaq, amaq, semeton jari. Senang bisa bertemu kembali bersilaturrahim. InsyaAllah silaturrahim kita tak akan terputus,” kata Rannya dalam sambutannya di lokasi acara.

Baca Juga:  Kecelakaan di Laut China Selatan: Apakah Pertanda Eskalasi Konflik?

Kegiatan bakti sosial tersebut, kata Rannya merupakan bentuk komitmen dari HBK Peduli dan Partai Gerindra untuk selalu turun dan berbuat kepada masyarakat. Dalam kesempatan itu, Rannya juga mengungkap amanah dan pesan dari Almarhum Ayahandanya yakni H. Bambang Kristiono (HBK). Ia berharap, setiap kegiatan sosial yang dilakukan dapat menjadi amal jariyah Almarhum Ayahadanya, HBK.

“Ini amanah Alamarhum Ayahanda saya untuk selalu peduli kepada nasib masyarakat. Semoga kegiatan ini juga menjadi catatan amal jariyah beliau,” ujar Rannya yang diaminkan masyarakat yang hadir.

Rannya berharap, kegiatan pengobatan gratis tersebut bisa mempererat tali silaturrahim antar mereka yang memang telah terjalin lama, khususnya dengan masyarakat Desa Bajur. Dalam kesempatan tersebut, Rannya juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan mendoakan Meton Farin menjadi Bupati Lombok Barat 2024-2029.

Baca Juga:  Ganjar Soroti Kaum Difabel: Yang Perlu Dipentingkan, Sekolah Makin Inklusi...

“Saya yakin beliau, Abang kita Mas Farin akan jadi Bupati Lombok Barat 2024-2029. Kita doakan Mas Farin jadi Bupati Lombok Barat, kita dukung. Setuju Bapak/Ibu?” yang dijawab setuju oleh warga yang hadir.

Di tempat yang sama, Cabup Lombok Barat Mauvar Furqani Farinduan atau Meton Farin menyampaikan terima kasih atas sambutan masyarakat. Kepada Rannya dan HBK Peduli, Farin berpesan agar terus dekat dengan rakyat. Farin mengungkap jasa besar Almarhum H. Bambang Kristiono kepada masyarakat Lombok, khususnya Lombok Barat.

“Kita doakan semoga Mba Rannya tetap diberikan kesehatan dan tetap dekat dengan rakyat. Mba Rannya ini melanjutkan mimpi besar Almarhum Bapaknya yakni Bapak H. Bambang Kristiono atau Pak HBK. Mba Rannya datang untuk melanjutkan cita-cita ini. Saya ini putra didik dari Almarhum Pak HBK. Beliau banyak membantu kami, banyak memberikan dan memberi contoh hal-hal baik buat kami,” jelasnya.

Baca Juga:  Diduga Pejabat Tinggi Pemprov NTB Tak Netral, Bawaslu Diminta Tindak!

Dirinya juga berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan HBK, khususnya untuk Lombok Barat. “Kami bersepakat untuk berjuang bagi masyarakat Lombok Barat khususnya masyarakat Teorng Tawah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Meton Farin meminta doa dan dukungan agar ikhtiarnya bersama Hj Khairatun Fauzan Khalid sebagai Bupati-Wakil Bupati Lombok Barat 2024 dapat terwujud.