Scroll untuk baca artikel
Politik

Pengurus dan Jamaah Mraqitttalimat Siap Dukung dan Sukseskan Tuan Guru Hazmi-Lalu Satriadi di Pilbup 2024

×

Pengurus dan Jamaah Mraqitttalimat Siap Dukung dan Sukseskan Tuan Guru Hazmi-Lalu Satriadi di Pilbup 2024

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TIMUR – Pengurus yayasan Maraqittalimat se Lombok Timur mulai pimpinan cabang sampai ranting menyatakan kesiapannya mensukseskan pasangan bakal calon bupati Dr. TGH. Hazmi Hamzar dan bakal calon wakil Bupati, HL. Satriadi, SH pada pemilihan 27 November 2024 mendatang.

Pernyataan sikap tersebut dikemukakan pada pertemuan di Mamben Ahad (14/7). “Kami bersama jamaah dan seluruh lapisan masyarakat siap memenangkan tuan guru sebagai pemimpin Lombok timur yang akan datang, ‘ujar mereka.

Dengan adanya komando langsung dari pimpinan yayasan, maka semua pengurus hingga ranting dan seluruh jamaah siap menyukseskan pencalonan tuan guru. Masyarakat begitu eforia begitu mendengar majunya dewan pembina yayasan Maraqittalimat maju sebagai calon bupati.

“Semua kami yang hadir di pertemuan ini, tidak terkecuali jamaah sangat optimis, majunya tuan guru akan mengubah peta politik Lombok Timur. InsyaAllah masyarakat menginginkan perubahan dari calon pemimpin yang baru, ” sebutnya

Baca Juga:  Bakal Calon Bupati Lombok Timur Tuan Guru Hazmi-Satriadi Dikawal Konsultan Politik Nasional

Soal berita yang dihembuskan pihak tertentu yang menampik tuan guru tidak maju sebagai calon bupati. Menurut mereka isu tersebut sempat ada.

Isu tidak majunya sengaja dihembuskan pihak tertentu untuk menggaet jamaah Maraqittalimat. Upaya menebar berita hoax itu sengaja dilakukan oknum tertentu untuk menggerus suara jamaah.

Namun propaganda itu tidak membuat jamaah cepat percaya dari pihak yang berusaha mencari dukungan jamaah Maraqittalimat.

“Ada upaya pihak tertentu mengail di air keruh dengan memberikan informasi tidak benar, tapi pengurus cabang dan ranting Maraqittalimat sudah mengantisipasi, jamaah tetap kompak dan utuh bersama Tuan Guru, ” Ungkapnya.

Pertemuan pengurus yayasan Maraqittalimat Ahad kemarin dihadiri TGH. Hazmi selaku dewan pembina dan pengurus inti lainnya. Saat tuan guru menyampaikan alasannya maju sebagai calon bupati, makin menambah rasa optimis aroma kemenangan di paslon yang mereka usung.

Baca Juga:  Kemensos Kirim BLT El Nino di Lombok Tengah

“Bila sudah ada penyampaian langsung dari tuan guru, tanpa diperintah pun kami langsung bergerak bersama jama’ah untuk mensukseskan perjuangan dan kemenangan pada pemilihan bupati nanti, ” ungkap mereka.

Pada kesempatan itu TGH. Hazmi Hamzar juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus yayasan Maraqittalimat dan seluruh jamaah. “Semua ini kita ikhtiar kan untuk Lombok Timur yang ebih baik, ‘ujarnya.

Sekilas tuan guru menyampaikan kondisi perpolitikan NTB khusus nya Kabupaten Lombok Timur. Semuanya masih dinamis, masing masing pasangan calon bupati dan wakil bupati serta tim sukses berusaha menggaet simPATI masyarakat.

Perang baliho dan spanduk bertebaran di seluruh wilayah Lombok Timur. Namun hal itu tidak menjamin karena belum satupun calon yang mendapat rekomendasi partai berupa B1 KWK sebagai SIM untuk mendaftar ke KPU.

Baca Juga:  Rachmat: Posko Karang Medain Dirintis Saat Megawati Jadi Ketum PDIP

“Calon gubernur dan bupati sedang berada di Jakarta menunggu rekom B1 KWK dari DPP sebagai syarat mendaftar ke KPU. “Semua calon lagi berjuang termasuk calon dari Lotim ada yang” Berkemah” di Jakarta, “tandasnya.

Dari semua paslon bupati dan wakil bupati Lombok Timur, kata tuan guru. Dirinya bersama HL Satriadi berada diposisi aman dari dukungan partai. Partai PPP akan mendukungnya sebagai kader partai begitu juga Satriadi sebagai kader Demokrat.