Scroll untuk baca artikel
Politik

Bawaslu Mataram Juara 3 Pengelolaan Medsos Terbaik se NTB

×

Bawaslu Mataram Juara 3 Pengelolaan Medsos Terbaik se NTB

Sebarkan artikel ini

mataram/”>Kota MataramBadan Pengawas Pemilihan Umum bersaing dengan 10 kabupaten/kota se Provinsi Nusa Tenggara Barat. Bawaslu Kota Mataram raih penghargaan kategori pengelolaan media sosial terbaik ketiga.

Kordiv Hukum Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Mataram Effendi mengatakan pemberian nominasi tersebut memacu semangat dari tim Humas Bawaslu Kota Mataram. Dia juga optimis tim Humas akan lebih baik ke depan.

“Tahun lalu kami belum masuk nominasi, tahun ini kami raih penghargaan terbaik ke tiga, tahun depan kita kejar nominasi terbaik kesatu.” Tutur Efendi, anggota Bawaslu Kota Mataram saat menerima Penghargaan di Hotel Lombok Plaza Mataram.

Baca Juga:  Bakesbangpoldagri NTB Gelar Ratas Bareng KPU-Bawaslu

Ia juga tambahkan penghargaan ini merupakan bagian dari suksesi keterbukaan Bawaslu kota Mataram dalam memberikan informasi kepada publik terkait kegiatan Bawaslu.

“Semua aktifitas Bawaslu itu bersumber dari uang rakyat, maka semua aktifitas Bawaslu juga mesti diketahui oleh rakyat, mudah-mudahan dengan penghargaan ini memacu semangat kami untuk lebih update mengabarkan aktifitas Bawaslu kota Mataram kepada Rakyat,” rambah Efendi mengakhiri komentarnya.