Scroll untuk baca artikel
Politik

Athari: Mari Sambut Tahun 2024 Dengan Harmoni dan Riang Gembira

×

Athari: Mari Sambut Tahun 2024 Dengan Harmoni dan Riang Gembira

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah – Calon anggota DPRD Provinsi NTB Dapil 8 Lalu Atharifatullah mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Tengah untuk menyambut Tahun Baru 2024 dengan terus menjaga keharmonisan, kedamaian, persatuan dan semangat riang gembira.

Athari mengatakan semua manusia terus saling mengasihi dan menjaga kehidupan yang lebih harmonis dan penuh empati dalam menyambut tahun 2024.

“Tentu merayakan tahun baru bukan semata tentang kebahagiaan dan pesta, namun lebih perwujudan untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu,” ungkap Caleg Partai NasDem Dapil 8 Kabupaten Lombok Tengah, Senin (1/1/2024).

Mantan aktivis Lombok Tengah ini mengaku masyarakat harus senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan terutama dalam menghadapi Pemilu 2024. Dia meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara bijak, serta menjauhkan diri dari konflik dan perpecahan.

Baca Juga:  Ite Jaq Ganjar-Mahfud, Pemimpin yang Merakyat

“Dengan tetap prioritaskan kepentingan bangsa, mari gunakan hak suara kita dengan bijak pada pesta demokrasi nanti,” imbaunya.

Dia mengajak masyarakat Lombok Tengah terutama Dapil 8 untuk menyambut tahun baru dengan penuh semangat, sukacita, dan optimisme.

“Selama merayakan Tahun Baru 2024 bagi kita semua. Semoga lebih baik dari tahun sebelumnya,” pungkasnya.