Binkam  

Polisi Dan Warga Semprotkan Disinfektan Di Jalan-jalan Sekitar Dusun Gili Air

Perisainews.com – Anggota Pos Polsubsektor Gili Air melaksanakan giat penyemprotan disinfektan, guna memutus rantai penyebaran virus covid-19 di pemukiman warga sepanjang jalan Desa Gili Air, pada Rabu 1 April 2020.

Penyemprotan Disinfektan dilakukan di Untuk menekan penyebaran Wabah corona yang selama ini meresahkan masyarakat. Bripka Gusti Lanang dan Brigadir Anis Kurniadi bersama warga berjibaku melawan Covid-19.

Banner Iklan Aruna

Gusti Menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan atas inisiatifnya dengan warga Desa Gili Indah, yang didasari oleh kesadaran akan pentingnya langkah pencegahan. “Kami bersama warga melakukan penyemprotan memang sudah direncanakan sejak dulu” Jelas Gusti.

Dengan berbekal tangka semprot dan Kendaraan roda tiga, ia dan warga berkeliling di lingkungan RT. 04 dan 05. Salah satu warga mengatakan bahwa jalan-jalan sekitar itu sering kali digunakan sebagai akses oleh wisatawan asing, sebab itulah dilakukan penyemprotan di seputaran jalur RT. 04 dan 05.“Jalan ini sering dilalui turis asing” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.