Binkam  

Pohon Enau Tumbang, Timpa Pemotor Langsung Tewas di Tempat

Perisainews.com – Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Umum Pusuk-Tanjung, Dsn. Pusuk Lingkuk mas, Ds. Pusuk Lestari, Kec. Batulayar, Kab. Lombok Barat, Rabu (15/4).

Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu I Made Sugiarta, SH mengatakan bahwa kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal.

Banner Iklan Aruna

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan Lalulintas tunggal melibatkan Sepeda Motor Honda Scoopy,” ungkapnya.

Dari Hasil olah TKp diketahui bahwa korban bernama Safwan, laki-laki 39 tahun, di Dsn. Presak, Ds. Meninting, Kec. BatuLayar, Kab. Lombok Barat.

“Korban meninggal Dunia di TKP dan dibawa ke Puskesmas Meninting menggungakan mobil Ambulan PMI,” ujarnya.

Adapun kronologis kejadiannya yaitu sebelumnya pengendara melaju kendaraan dari arah Pemenang menuju ke Gunung Sari (utara ke selatan).

“Saat pengendara di jalan tepatnya di Dsn. Pusuk, Ds. Pusuk lestari, tiba-tiba pohon enau yang ada dipinggir bukit sebelah barat tumbang,” jelasnya.

Diduga pohon enau ini tumbang akibat struktur tanah yang gembur dan batang pohon melintang ditengah jalan dan menindih pengendara motor scoopy yang melintas.

Setelah Menerima Laporan, Personel Polsek Senggigi Mendatangi TKP untuk melakukan Olah TKP.

“Selanjutnya Barang bukti Sepeda motor di amankan ke Polsek Senggigi, yang selanjutnya diserahkan kepada Unit Lakalantas Polres Lombok Barat,” terangnya.

Terhadap korban, Pihak Kepolisian Mengecek langsung di Puskesmas Meninting, dan kini kasus kecelakaan lalulintas ini ditangani oleh Unit Lakalantas Sat Lantas Polres Lobar.

Selanjutnya Melimpahkan laka lantas tersebut ke Piket Laka Lantas Polres Lobar.

“Dihimbau kepada penggna jalan untuk berhati-hati melewati jalur ini, karena struktur bukit yang tanahnya gembur sehingga dikhawatirkan pohon dipinggir bisa tumbang sewaktu-waktu,” imbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.