Pilkades Serentak Di Lotim Berjalan Lancar

  • Bagikan

perisainews.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio SIK,MH Pantau pengamanan Pilkades serentak tahap III tahun 202 Rabu (28/7).

Dalam Pengamanan Pilkades Kali ini, Polres Lotim mengerahkan ratusan Personel terdiri dari gabungan Staf Polres Lotim, Polsek jajaran dan Brimob Yon III Kompi B dan Instansi terkait.

Kabag Ops Polres Lotim Kompol Eko Mulyadi SH, melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakan; Pilkades serentak di Lombok Timur diikuti 122 orang calon Kades, dengan jumlah DPT 128.600 orang pemilih yang tersebar di 377 TPS.

“ terimakasih kami ucapkab kepada seluruh Personel dan Instansi terkait yang telah melakukan pengamanan hingga berakhirnya Rapat Pleno di masing – masing Desa dan sampai saat ini situasi di wilayah Hukum Polres Lotim tetap Kondusif ”.

Lebih lanjut Kasi Humas mengatakan sampai dengan saat ini pihak Kami masih melakukan pemantauan / monitoring terkait pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Serentak, kami telah membuat peleton kerangka menjadi Empat regu yang melakukan pengamanan di Empat Zona.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas berharap, dengan berbagai upaya pihak Kepolisian dalam rangka pengamanan Pilkades serentak dapat dirasakan Masyarakat, lebih lanjut Kasubbag Humas menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas serta tetap mematuhi kebijakan pemerintah terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari – hari. Tutupnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *