Binkam  

Personel Polsek Suralaga Tangani Kasus Pemukulan Dua Orang Pemuda

perisainews.com – Personel Polsek Suralaga dengen segera menuju TKP (tempat kejadian perkara) di pekuburan umum kerongkong, Dusun Dayan Bara, Desa Kerongkong, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur

Diketahui Korban masing – masing  bernama;

Banner Iklan Aruna

– Eko setio widodo, 23 tahun, dusun dayan bara, desa kerongkong, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur Yang mengalami Luka jempol kaki luka lecet.

– Muhajir alifi ,23 tahun, Dusun Dayan Bara, Desa Kerongkong, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur, korban mengalami lengan kiri patah, luka lecet pada leher kiri dan lecet pada kaki kanan.

Kapolsek Suralaga menerangkan kronologis tersebut Bahwa pada hari minggu tanggal 6 juli 2020 sekitar pukul 22.30 wita, bertempat di pekuburan umum Kerongkong, Dusun Dayan Bara, Desa Kerongkong, Kecamatan. Suralaga, Kabupaten Lombok Timur, telah terjadi pengeroyokan terhadap kedua korban yang dilakukan oleh pelaku sekitar 4 orang dengan menggunakan cadar, Dimana pada awalnya korban sedang duduk duduk didekat kuburan, tiba tiba pelaku datang dan langsung memukul korban dengan menggunakan kayu sehingga korban mengalami luka patah pada lengan kiri, lecet pada leher kiri dan lecet pada kaki. Selain melakukan penganiayaan para pelaku mengambil 2 buah handphone milik korban,  Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke polres lotim.

Polsek Suralaga yang tiba di Lokasi kejadian Langsung mengamankan Korban dan melakukan olah TKP, penganiayaan yang terjadi hingga mengakibatkankorban luka – luka kini sedang dilakukan penyelidikan.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat, terlebih kepada keluarga korban agar tetap tenang, jangan melakukan perbuatan yang bersifat kontra produktif sehingga bisa menimbulkan permasalahan baru.

“biarkan pihak kepolisian yang menangani kasus ini, jika ada perkembangan terkait kasus tersebut, kami akan informasikan dengan segera”. Terangnya.

Untuk mempermudah penyelesaian kasus ini, Kami juga berharap kepada Masyarakat jika ada Informasi terkait permasalahan yang terjadi, agar segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.