Pernikahan Pria Asal Kediri Lombok Barat Berakhir Kandas Lantaran Istrinya Diketahui Adalah Seorang Pria

perisainews.com – Moment Pernikahan merupakan impian oleh setiap insan yang memiliki pasangan hidupnya.

Namun berbeda halnya dengan seorang pria asal Kediri Lombok Barat ini malah berakhir malapetaka, pernikahannya langsung kandas lantaran mengetahui bahwa istrinya ternyata seorang laki-laki.

Banner Iklan Aruna

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq, SIK menerangkan Pria berinisial MUH telah melakukan pernikahan sirih bersama seorang wanita berinisial MIT dirumahnya yang bertempat di Kecamatan Kediri.

“Pernikahan yang dilakukan merupakan pernikahan sirih yang hanya menghadirkan beberapa saksi dan tokoh agama setempat,” lugasnya.

Perkenalan dengan MIT berawal di salah satu media sosial ternama dan keduanya sering berinteraksi melalui aplikasi tersebut.

Seringnya komunikasi antara keduanya menimbulkan perasaan cinta satu sama lain yang pada akhirnya mereka memiliki niat untuk meneruskan ke jenjang yang lebih serius.

Pernikahan yang dilakukan dengan prosesi yang sederhana tersebut akhirnya dilaksanakan pada hari Selasa (2/6) yang lalu dengan menghadirkan beberapa saksi dan tokoh agama.

Tiba saatnya malam pertama, hubungan intimnya tak berjalan dengan mulus lantaran MIT beralasan sedang mengalami datang bulan dan mengiyakan alasannya.

Kemudian dimalam selanjutnya, MIT masih memberikan alasan hingga meminta cerai dan kabur meninggalkan MUH dari rumahnya.

Kasat Reskrim menerangkan, MUH mengadukan kejadian tersebut dikarenakan mengalami kejanggalan ketika ingin melakukan hubungan intim Istrinya MIT menolak dengan alasan sedang datang bulan.

“Alasan dari MIT yang selalu menolak saat diajak berhubungan intim membuat MUH curiga dan mencari tau identitas asli dari MIT,” lanjutnya.

Dan benar saja, ternyata keterangan dari Ketua RT bahwa MIT berjenis kelamin laki – laki.

Tak terima dirinya telah ditipu oleh MIT, MUH pun segera melaporkan permasalahan yang dialaminya ke Kantor Polres Lombok Barat pada hari Sabtu lalu (6/6).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.