Binkam  

Pemantauan Kegiatan Masyarakat Kediri Pada Malam Hari Diperluas

Perisainews.com – Kegiatan pemantauan wilayah dan pemberian himbauan bersama dilakukan oleh TNI-POLRI dan Camat serta perwakilan warga dalam rangka pemantauan wilayah di Kec. Kediri, Jumat (17/4).

Kapolsek Kediri Iptu Donny Wira Setiawan. SIK mengatakan kegiatan ini dilakukan guna pencegahan penyebaran Covid -19 di wilayah Kec. Kediri Kab. Lombok Barat.

Banner Iklan Aruna

Hadir dalam giat isolasi lokal tersebut Kapolsek Kediri beserta anggota, Camat Kediri, Danpos Ramil Kediri, Kades Kediri Induk,  Kades Kediri Selatan Edi Erwinsyah, Kades Rumak, Kades Lelede, beserta Masyarakat sekitar.

“Tujuan dari kegiatan yang di laksanakan pada malam hari ini, minimal dapat mengurangi aktifitas masyarakat di luar rumah,” ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa, untuk pelaksanaan malam ini jalurnya diperluas dari simpang empat Kediri sampai Under Pass Jalur BIL II Banyumulek.

“Dalam pelaksanaan kegiatan sebelumnya cukup membantu dengan memberikan himbauan serta membagikan selebaran kepada masyarakat,” imbuhnya.

Kapolsek menekankan kepada anggotanya beserta Masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini, jangan sampai terjadi benturan dengan masyarakat serta mengutamakan himbauan yang bersifat persuasif.

“Ditekankan kepada Anggota dan Masyarakat, dalam pelaksanaannya tetap dikomunikasikan, agar dapat mengambil keputusan nantinya,” terangnya.

Selanjutnya Personel Polsek Kediri, Pos Ramil Kediri dan Masyarakat menempati pos masing-masing untuk memberikan himbauan.

“Alhamdulillah, sampai dengan kegiatan usai berjalan dengan aman dan lancar,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.