Pastikan Pengunjung Gili Steril, kapolsubsektor Gili Indah Arahkan Untuk Cuci Tangan.

Perisainews.com – Bersama amggota, Kapolsubsektor Gili Indah Ipda Syahrul Wahidin memantau arus keluar  masuk  serta menghimbau masyarakat yang akan menyebrang ke tiga Gili melalui pelabuhan Bangsal.

Dalam kegiata tersebut kapolsubsektor Gili Indah mengarahkan para penumpang untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum menaiki Kapal penyebrangan. Ini bertujuan untuk memastikan penumpang masuk ke Tiga Gili dalam kondisi yang steril.

Banner Iklan Aruna

“Salah satu upaya pencegahan adalah dengan menjaga tubuh tetap bersih, apalagi tangan harus tetap steril” Tegas Syahrul.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, apalagi berpergian keluar rumah. “Terlebih lagi sudah ada petunjuk dari pemerintah pusat untuk masyarakat harus mengenakan masker saat berpergian” Ucapnya.

Kapolsubsektor Gili Indah juga menjelaskan bahwa untuk mencegah penyebaran Covid-19 harus melibatkan elemen masyarakat dengan cara menjaga kebersihan, menjaga jarak aman (Sosial Distancing).

“Tentu peran masyarakat sangat dibutuhkan disini, dengan patuh terhadap kebijakan pemerintah, membudayakan pola hidup sehat dan menerapkan Sosial Distancing” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.