Pantau Kegiatan bagi Masker oleh Pemda, TNI-Polri Himbau Pedagang dan Pembeli di Pasar jakem untuk membiasakan Menggunakan Masker

Perisainews.com – Polsek Lembar melakukan pengamanan dan pemantauan terkait kegiatan Pembagian Masker oleh Pemerintahan Daerah Kab. Lobar yang bertempat di pasar Jakem dan pasar Segenter Kec. Lembar Kab. Lobar

Kapolsek Lembar Ipda Boy Ari P. SH., mengatakan bahwa pembagian masker tersebut dilaksanakan oleh Disprindag Kab. Lobar, Polsek Lembar, Posramil Lembar, Camat Lembar, Dinas Perhubungan, dan Pol PP Lobar.

Banner Iklan Aruna

“Dimana tujuan dari kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kab. Lobar terhadap warga/masyarakat NTB Khususnya Kec. Lembar Kab. Lobar,” ungkapnya.

Dalam hal ini pembagian masker ini ditujukan kepada para pedagang yang ada di pasar Jakem dan Pasar Segenter ditengah-tengah wabah pandemi Covid – 19 yang sudah menyebar dimana – mana.

“Masyarakat baik pembeli dan berprofesi sebagai pedagang sangat berterima kasih dengan adanya perhatian dari Pemerintahan Daerah dengan diadakanya pembagian masker,” imbuhnya.

Disela sela pelaksanaan pembagian masker tersebut TNI-Polri Pemeintah Daerah juga menghimbau kepada seluruh warga/masyarakat yang ada dipasar agar selalu Social distancing dan Fiscal Distancing.

“Tetap menggunakan alat pelindung diri berupa masker saat beraktivitas diluar rumah, Terapkan pola hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan setiap saat,” imbaunya.

Menurutnya Cuci tangan setiap saat, terutama selesai beraktivitas.

“Disampiakan juga untuk saling menjaga diri dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran penularan virus corona (covid – 19),” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.