Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Rannya Boyong 23 Pemain Lombok FC Training Barcelona Dua Pekan

×

Rannya Boyong 23 Pemain Lombok FC Training Barcelona Dua Pekan

Sebarkan artikel ini

Sementara itu, Galang Sultan Ridwana, adalah salah satu talenta muda sepakbola terbaik di Pulau Lombok, dipastikan akan bergabung dalam Tim Lombok FC U-16 yang akan dikirim Training Camp ke Barcelona.

Galang merupakan pemain yang berposisi sebagai striker dengan tinggi badan 175 centimeter. Dia mulai membesut perhatian para pemandu bakat Lombok FC saat membela Perselobar U-15 di Piala Soeratin, kompetisi usia dini yang digelar PSSI di NTB. Perselobar tampil sebagai juara, dan Galang memberi kontribusi besar atas gol-gol yang terlahir dari kakinya.

Chairman Lombok FC, H. Bambang Kristiono menegaskan, selain memiliki tim senior, Lombok FC memilih fokus pada pengembangan pemain usia muda karena meyakini pengembangan pemain usia dini adalah cara terbaik untuk menghasilkan sepakbola berkualitas.

Baca Juga:  Putri Sopir Angkot Boyong 5 Medali Emas Cabor Menembak Porprov NTB

“Karena itu, Lombok FC tak akan pernah ragu untuk mengerahkan sumber daya dan semua resources yang dimilikinya untuk pengembangan talenta-talenta muda ini,” kata Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini.

Dengan mengirim skuad muda Lombok FC ke Training Camp di Barcelona, HBK berkeyakinan bahwa hal tersebut akan memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi pengembangan pemain muda Lombok FC tentang bagaimana ekosistem dan pengembangan sepakbola di Eropa yang saat ini menjadi kiblat industri sepakbola dunia.

“Inilah ikhtiar nyata kami untuk bisa melahirkan para pemain hebat dari Lombok FC. Training Center di Barcelona ini tidak hanya akan mengasah kemampuan skill bakat-bakat muda kami dalam bermain sepakbola, tapi juga membentuk karakter dan mental mereka menjadi para pemain hebat,” tandas HBK.