Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Justin Hubner Merapat ke Qatar, Perkuat Lini Belakang Timnas U-23 di Piala Asia!

×

Justin Hubner Merapat ke Qatar, Perkuat Lini Belakang Timnas U-23 di Piala Asia!

Sebarkan artikel ini
Justin Hubner Merapat ke Qatar, Perkuat Lini Belakang Timnas U-23 di Piala Asia
Image by PSSI

Jakarta, Kabar gembira datang untuk pssi.org/news/justin-hubner-menuju-qatar-siap-tambah-materi-dan-moril-tim-u-23-di-piala-asia”>Timnas Indonesia U-23 yang tengah berjuang di ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Bek muda bertalenta, Justin Hubner, telah mendapatkan izin dari klubnya, Cerezo Osaka, Jepang. Kini tengah dalam perjalanan menuju Qatar untuk memperkuat lini belakang Garuda Muda.

Tambahan Kekuatan Penting

Kehadiran Hubner menjadi angin segar bagi timnas yang sebelumnya kehilangan dua pemain pilarnya, Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta. Akibat akumulasi kartu merah di laga perdana melawan tuan rumah Qatar.

“Alhamdulillah, di tengah situasi yang penuh tantangan ini. Akhirnya Justin Hubner bisa bergabung dengan tim,” ujar Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, di Jakarta, Rabu (17/4).

Baca Juga:  Lalu Hadrian Kembangkan Potensi Esport untuk Milenial NTB

“Dengan tambahan kekuatan di lini belakang, pasca absennya Ivar Jenner di laga kedua melawan Australia. Saya optimistis tim kita akan bangkit dan kembali berjuang dengan penuh semangat.”

Meningkatkan Semangat Juang Tim

Hubner jadwalnya tiba di Qatar pada Kamis (18/4) pagi. Kedatangannya agar dapat menambah kekuatan dan meningkatkan semangat juang para pemain timnas, terutama setelah kekalahan di laga perdana.

“Melihat bagaimana perjuangan para pemain selama 90 menit lebih saat melawan Qatar, meskipun dengan kondisi 10 pemain, saya yakin mereka bisa memberikan hasil terbaiknya,” tutur Erick. “Di turnamen yang ketat seperti ini, kita harus segera melupakan hasil sebelumnya dan fokus untuk meraih kemenangan di laga berikutnya.”

Baca Juga:  Satoru Mochizuki Membangun Tim U-17 Wanita Juara

Misi Menuju Kemenangan

Timnas U-23 Indonesia saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup A dengan 0 poin, setelah kalah 2-3 dari Qatar di laga perdana. Untuk lolos ke babak perempat final, Garuda Muda wajib meraih poin penuh di laga kedua melawan Australia, yang akan digelar pada Kamis (18/4) malam.

Kedatangan Justin Hubner diharapkan dapat menjadi pembeda dan membawa timnas U-23 Indonesia meraih kemenangan perdana di turnamen ini. Dukungan penuh dari seluruh masyarakat Indonesia juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para pemain untuk tampil maksimal dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.