Mobil AWC Polres Lombok Barat Semburkan Cairan Desinfektan di Kediri

perisainews.com Polres Lombok Barat tak bosan – bosan lakukan penyemprotan cairan desinfektan bersama personil Sat Samapta dan Polsek Kediri, Rabu. (3/6)

Kapolsek Kediri Iptu Donny W. S., S.I.K., yang memimpin jalannya penyemprotan, mengungkapkan penyemprotan ini dilakukan di jalur utama Kediri.

Banner Iklan Aruna

“Penyemprotan cairan desinfektan ini melalui jalur – jalur utama yang melewati Kecamatan Kediri Lombok Barat,” ungkapnya.

Terlihat pula salah satu pejabat Polres Lombok, Kasat Samapta Polres Lombok Barat Iptu Bambang Indrat S., S. Sos., ikut mendampingi personil samapta guna memastikan kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar.

Kapolsek Kediri melanjutkan, penyemprotan tersebut dilakukan sebagai langkah-langkah terus menerus yang dilakukan oleh Polres Lombok Barat sebagai salah satu bagian dari tim pencengahan dan penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Lombok Barat.

“Kondisi kasus Covid 19 yang memprihatinkan ini menggugah kami untuk terus lakukan upaya meminimalisir kasus ini dengan melakukan salah satu kegiatan bermanfaat seperti ini.”‘ lanjutnya.

Kapolsek Kediri berharap adanya keikutsertaan masyarakat dalam upaya pencegahan ini yang menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan Polsek Lombok Barat bersama pemerintah dalam mengatasi masalah covid ini.

Melancarkan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini, polres lobar mengarahkan personilnya menggunakan satu unit mobil AWC disertai dengan kelengkapan alat lain dan air yang telah dicampur dengan cairan desinfektan.

Kapolsek Menerangkan, penyemprotan ini dilakukan setelah sosialisasi dan himbauan pemberitahuan kepada masyarakat sekitaran kediri dalam pemyempotan selanjutnya.

Dan alhasil, masyarakat kediri bersama – sama dalam mengkhendaki adanya penyemprotan yang dimaksud.

Kegiatan penyemprotan ini dilakukan melewati jalur Polsek Kediri menuju arah timur didepan pondok pesantren al – Islahudinny Kediri dan sekitar pasar tradisional di setiap wilayah kecamatan Kediri Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.