Binkam  

Memasuki Hari ketiga, Polsek Sekotong Salurkan Bantuan Sembako di Tempat Terpencil

Perisainews.com – Sudah memasuki hari ketiga, Polsek Sekotng melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Wilayah terpencil, kamis (30/4).

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan bahwa Bhakti Sosial Polsek Sekotong ini ditujukan Kepada Warga / Masyarakat yang Tidak Mampu.

Banner Iklan Aruna

“Disamping itu, bantuan ini ditujukan pula kepada masyarakat yang Cacat Fisik ( Disabilitas ), dimana kini sudah memasuki hari ketiga,” ungkapnya.

Adapaun kegiatan dilakukan di Dusun Serero dan Dusun Loang Batu  Desa Sekotong tengah kec. Sekotong Kab. Lobar.

“Kegiatan Baksos penyaluran paket sembako ini diikuti anggota Polsek Sekotong yang Sebagian besar dari Bhabinkamtibmas,” ujarnya.

Pemberian Bingkisan bantuan sembako tersebut di berikan kepada kaum Duafa dengan katagori Lansia, Janda tua, Anak Yatim dan para Tuna (Cacat Fisik).

“Ini dilakukan sebagi bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang terdampak oleh penyebaran  virus corona (Covid-19),” imbuhnya.

Disamping itu pula, menurutnya, sebagai bentuk kepedulian Polsek Sekotong  untuk di berikan Kepada Warga / Masyarakat yang Tidak Mampu dan Cacat Fisik ( Disabilitas ).

“Dengan tujuan meringankan kesulitan ditengah Pandemi Global penyebaran Covid 19,” ucapnya.

Pendistribusian bantuan sebanyak 20 bingkisan yang berisi bahan kebutuhan pokok dan didistribusikan hari ini di dusun Dusun Serero dan Dusun Loang Batu  Sekotong tengah

“Kegiatan pendistribusian berjalan aman dan lancar hingga selesai, walaupun harus melalui medan yang berbatu dan terjal,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.