Melalui Kebersamaan Polisi dan Masyarakat Ciptakan Kampung Tertib Lalu Lintas di Loteng

  • Bagikan

Perisainews.com-Lombok Tengah, (NTB) – Kepolisian Resor Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat bersama masyarakat ciptakan kampung tertib lalu lintas di Kampoeng harapan, Lingkungan Tengari, Kelurahan Praya, Kaupaten Lombok Tengah.

Kepala kepolisian resor Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Donny Wira Setiawan, SIK mengatakan kebersamaan polisi dan masyarakat dalam menciptakan kampung tertib lalu lintas berjalan baik dan harmonis.

“Terimakasih kepada semua pihak terutama masyarakat yang mendukung kami menciptakan kampung tertib lalu lintas ini,” ucapnya, Jumat, (4/6) saat meninjau lokasi di Praya.

Walaupun sudah berjalan hingga 80 persen, semua itu tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya bantuan dan dukungan penuh dari masyarakat khususnya warga Kampoeng harapan sendiri dalam membantu.

Dikatakan Donny, penilaian Lomba Kampung tertib lalu lintas tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2021 besok. Pihaknya akan terus meningkatkan kampung tertib lalu lintas tersebut menjadi lebih baik, sipaya apa yang diharapkan menjadi lebih baik.

“Kami berharap, kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi Desa dan Kampung lainnya dalam menciptakan ketertiban lalu lintas guna memacu masyarakat pada saat berkendara,” terangnya.

Ia menambahkan, bahwa keterlibatan masyarakat dalam menjaga ketertibaan berlalu lintas kedepan, akan berdampak baik untuk menekan menurunnya angka kecelakaan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *