Binkam  

Melalui Kapolsek Jajaran, Kapolres Lombok Utara Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19.

Perisainews.com – Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H.  menyerahkan bantuan sembako kepada Kapolsek jajaran secara simbolis untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, pada Selasa (21-4-20).

Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Setia Wijatono S.H. memberikan paketan sembako kepada masing-masing Kapolsek jajaran yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Banner Iklan Aruna

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lotara membagikan 85 bungkus paketan sembako dengan rincian 20 paket untuk polsek Bayan, 17 Paket Polsek Tantung, 16 Paket Polsek Kayangan, 16 paket Polsek Gangga, dan 16 Paket untuk Polsek Pemenang.

“Sembako ini saya serahkan secara simbolis kepada Kapolsek untuk didistribusikan kepada masyarakat binaannya yang membutuhkan” kata Kapolres.

Menurutnya, pemberian bantuan tersebut sebagai solusi percepatan pencegahan dan penanganan virus Corona atau Corona Virus Disease (Covid-19), serta upaya mengurangi beban pengeluaran masyarakat berekonomi lemah.

“Sebagai aparat negara di daerah ini, kami turut merasakan beban masyarakat akibat virus Corona. Prinsipnya, apa yang bisa kami buat untuk masyarakat tetap kami lakukan,” cetusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.