Melalui Jum’at Berkah Kapolres Lotim Kampanyekan, Prokes Covid – 19 Dan Kampung Sehat Jilid 2

  • Bagikan

perisainews.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K M.H. melaksanakan sholat jum’at berjamaah dalam rangka Jum’at berkah di Masjid Jami’ Nurut Taqwa Desa Ketangga Jeraeng Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur, (05/03/21).

Selain Kapolres Lombok Timur turut hadir Hadir; Kasat Binmas Polres Lotim Bersama Anggota, KBO Sat, Bhabinkamtibmas, Babinsa desa Ketangga Jeraeng Lantas Polres Lotim, Propincam Kecamatan Keruak, Selain para PJU dan Forkopimcam,turut hadir para tokoh Agama antara lain; TGH. Ahmad Mansur, S.Hi, TGH. Muh. Zarkani,Ustadz Muzammil, Ustadz Ilmanul Hakim, Ustadz Selamet Riadi, Ustadz Hartawan, M.Pd, Ustadz Abdul Hayyi, Ustadz Muh. Said, Ustadz L. Sudirham, Ustadz Hardi dan Ustadz Muh. Zainuddin, S.Pd.i.

Dalam Jum’at kali ini Khotbah disampaikan oleh TGH. Gunawan. Lc., dalam Khotbahnya, Khotib menyampaikan, Dalam Menghadapi Situasi yang saat ini yang dihadapai oleh seluruh ummat dimuka bumi ini adalah sedang diberikan cobaan berupa wabah Covid – 19, dengan demikian Diharapkan agar semuah jama’ah untuk selalu patuh terhadap aturan protokol kesehatan yang telah dikeluarkan pemerintah serta maklumat yang telah dikeluarkan oleh MUI.
Semoga Allah SWT selalu memberikan kita semua kekuatan untuk menghadapi wabah Virus Corona yang saat ini sedang melanda Dunia, termasuk di Nusantara ini. Jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *