Melalui Dit Intelkam Polda NTB bersama Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Salurkan Bantuan Beras Polda NTB ke Masyarakat

perisainews.com – Melihat kondisi masyarakatnya yang terdampak Covid 19, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar bersama anggota salurkan bantuan beras Polda NTB, Jum’at. (5/6)

Disela – sela personilnya turut juga hadir personil Dit 3 Sat Intelkam Polda NTB.

Banner Iklan Aruna

Kapolsek Pelabuhan Lembar Iptu I Made Dharma Yulia Putra, S. T. K., S.I.K., mengatakan bantuan ini sebagai bentuk berkelanjutan kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak wabah covid 19.

“Kami lakukan ini sebagai bentuk konsistensi kami kepada masyarakat kami agar kesulitan yang di alami saat ini dapat kami ringankan dengan bantuan bantuan ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, Kapolsek lakukan asistensi kepada personil Dit Intelkam Polda NTB terhadap kegiatan ini agar penyaluran bantuan ini sesuai dengan pendataan yang telah dilakukan oleh personil Polsek.

Sebanyak 100 Paket diberikan kepada warganya dengan masing – masing paket mendapatkan beras seberat 5 Kg.

Selain bantuan beras, Kapolsek memberikan pula beberapa mainan untuk anak – anak yang juga merasakan dampak dari Covid 19 ini.

“Kami juga memberikan mainan kepada anak – anak ini karena kami juga melihat dan merasakan bagaimana perubahan mental anak – anak dalam menghadapi situasi ini agar dapat terhibur,” tuturnya.

Ujarnya, Kapolsek akan terus melakukan pendataan lebih rinci lagi dalam memberikan bantuan kemanusiaan ini agar ketika dalam penyaluran selanjutnya mendapatkan hasil yang lebih maksimal khususnya kepada warga yang menjadi Tenaka Kerja Bongkar Muat (TKBM) di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.