Binkam  

Masyarakat Jembatan Kembar Lembar Lakukan Isolasi Madiri di Wilayahnya

Perisainews.com – TNI-Polri dan Masyarakat melakukann pemantauan wilayah di Desa Jembatan kembar Kec . Lembar kab. Lobar, yaitu menghimbau kepada Masyarakat untuk tidak bepergian, Jumat (17/4).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolsek Lembar Ipda Boy Ari Purnomo, SH., Camat Lembar Hasanuddin SH., Danposramil Lembar Pelda Dody.,  Kades Jembatan Kembar, Masyarakat, dan Personil satpol PP Kecamatan Lembar.

Banner Iklan Aruna

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini mendukung program pemerintah pusat maupun daerah, bertujuan untuk melaksanakan kegiatan isolasi mandiri kewilayahan di desa Jakem Kec. Lembar.

“Untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid -19 berdasarkan surat Himbauan Pemerintahan kecamatan lembar no : 360/85/Trantib/IV/2020,” ungkapnya.

Dan dalam kesempatan Kapolsek menekankan agar dalam pelaksanaan kegiatan anggota serta masyarakat untuk menghimbau Masyarakat agar tidak melakukan aktifitas di luar rumah.

“Apabila memang tidak benar-benar Perlu,” imbuhnya.

Kapolsek berharap agar masyarakat desa Jakem melaksanakan pelarangan atau tidak menerima tamu di rumah apa bila memang tidak benar – benar Perlu.

“Kegiatan masyarakat yang keluar maupun masuk hanya yang bersifat emergensi ( dalam keadaan sakit yang akan pergi berobat),” terangnya.

Terdapat tiga pos dalam kegiatan isolasi mandiri wilayah Desa Jakem kecamatan Lembar.

“Dalam kegiatan isolasi mandiri ini bertujuan untuk pencegahan / pemutusan rantai Covid 19 untuk wilayah kecamatan lembar,” imbuhnya.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan di Desa Jembatan kembar ini berlangsung dari pukul 20.00 sampai dengan pukul 22.00 wita.

“Terimaksih kepada semua pihak, sehingga kegiatan isolasi mandiri ini berlangsung aman dan lancar,” tandasnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.