Mabuk Berat, Seorang Pria Asal Tanjung Karang Aniaya Orang Yang Tidak Kenal

  • Bagikan

Mataram – Akibat terbukti melakukan penganiayaan terhadap SH Pria 27 tahun Asal Praya Lombok Tengah, IWS Pria 36 tahun Asal lingkungan Batu Dawe Tanjung Karang, Kota Mataram ahirnya di tangkap dan dijadikan tersangka utama, pada 17/09/2021.

IWS ditangkap jajaran Tim Opsnal Polsek Ampenan dan anggota Opsnal Reskrim Polresta Mataram beberapa jam setelah korban melaporkan kejadian yang baru saja menimpa nya yaitu di pukul oleh IWS yang dalam keadaan pengaruh alkohol tiba-tiba menghampiri nya saat lagi duduk santai di teras Alfamart di daerah Tanjung Karang. Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan ke Polsek Ampenan, sehingga langsung direspon, maka Tim langsung menuju TKP untuk mengecek dan mencari informasi perihal kejadian tersebut. Akibat dari pemukulan itu korban mengalami lebam dan sedikit bengkak di bagian mata kiri, sehingga terasa sakit bila merunduk.

“Kami langsung melakukan olah TKP, dari keterangan saksi-saksi dan korban serta rekaman CCTV yang terpasang di Alfamart tersebut, kami langsung mengetahui dan memburu pelaku,” Ungkap Kasat Reskrim Kompol Kadek Adi Budi Astawa,ST, SIK yang didampingi Kapolsek Ampenan dan korban, saat Konferensi Pers di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram, Kamis 23/09/2021.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *