Binkam  

“Lomba Kampung Sehat” Kapolsek Montong Gading Berikan Motivasi Terhadap Masyarakat Pembudidaya Ikan

perisainews.com – Kapolsek Montong Gading IPDA Pathul Munir,  Himbau dan berikan pembinaan kepada Warga pembudidaya ikan, bertempat di Dusun Paok nyambuk Desa Pesanggrahan, Kecamatan Montong Gading, Senin, 20/7/2020.

Kapolsek Montong Gading menjelaskan, Ia memberikan saran  kepada pembudidaya ikan agar memperhatikan saluran air agar lebih lancar, air tersebut bisa tetap berganti, Ujar, Pathul.

Banner Iklan Aruna

Pathul Juga menyarankan, Saluran Air itu juga bisa mengembangkan pertumbuhan lebih cepat dengan masa panen lebih cepat serta hasil bisa meningkat.

Di katakan juga agar melakukan pemijahan bibit ikan Karper dimana harga jual bibit ikan tersebut sangat  sangat menjanjikan, tentunya dapat menambah penghasikan keluarga.

Pada kesempatan itu juga kapolsek memberikan himbauan kepada pembudidaya ikan agar setip kegiatan selalu mengikuti protokol kesehatan Covid – 19.

Kapolres lombok timur melalui kasubbag humas menerangkan, sejak beberapa pekan lau polda ntb sudah meluncurkan lomba kampung sehat, dibentuknya kampung sehat tersebut dalam rangka meminimalisir dampak pandemi Covid – 19, semoga dengan adanya kampung sehat, masyarakat kabupaten lombok timur pandemi covid – 19 dapat segera berakhir.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.