Binkam  

Lalui Medan Sulit, Kapolres Lombok Barat Bersama Timnya Rampung Distribusikan 2000 Paket Bantuan Beras Mabes Polri

perisainews.com – Lanjutkan penyaluran bantuan beras Mabes Polri, Kapolres Lombok Barat bersama Tim lakukan pendistribusian di wilayah pelosok Kecamatan Sekotong Kab. Lombok Barat, Mingu. (7/6)

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut mengenai sasaran masyarakat terdampak Covid 19 di Dusun Sayong Segerning Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong Lombok Barat.

Banner Iklan Aruna

Pendistribusian bantuan beras mabes Polri sebanyak 10 Ton tersebut telah terlaksana selama kurun waktu 1 Bulan.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K., langsung terjun memastikan keakuratan data penerima bantuan menuju lokasi.

“Dengan menggunakan motor trail, kami bersama rombongan susuri medan licin dan berlumpur hingga ke pelosok perkampungan,” ungkapnya.

Tim Personel Sat Sabhara Polres Lobar, Polsek sekotong, Polsek lembar, dan Komunitas Trail ikut andil bagian dalam kegiatan ini.

Tak asing pula, anggota Polwan Polsek Lembar, Aiptu Ni Komang Swandewi yang beberapa waktu lalu sempat terjungkal dalam perjalanan menyalurkan bantuan ikut dalam kegiatan di dusun Sayong Segerning desa Cendi manik Kecamatan Sekotong.

Sebanyak 30 paket bantuan beras disalurkan masing – masing 5 kg per paket, untuk penyaluran dilaksanakan di RT Pruik Dusun Sayong Segerning desa Cendi Manik.

Kapolres juga mengatakan bahwa pihaknya tetap konsisten dan bersinergi bersama pihak pihak terkait lainnya dalam penyaluran bantuan beras ini benar-benar sampai kepada masyarakat dengan akurat.

“Kami terus mengupayakan dalam setiap penyaluran bantuan kemanusiaan ini agar tercapai dengan akurat dan dapat dirasakan oleh masyarakat yang terdampak covid 19 mampu meringankan beban yang dimiliki,” lanjutnya.

Menurutnya, sulitnya medan yang harus dilalui tidak akan mengurungkan niatan baik Tim dan Personelnya

“Bagaimanapun sulitnya medan yang dihadapi, malah semakin membuat semangat Tim untuk ikut serta dalam memberikan bantuan beras Mabes Polri kepada masyarakat terlebih khusus masyarakat yang masih belum tersentuh bantuan pemerintah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.