Lakukan Pengamanan, Kapolres Lombok Barat Berikan Penghargaan Khusus dan Ucapan Selamat Atas Kenaikan Pangkat Danrem 162 Wira Bhakti

perisainews.com – Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK., beri penghormatan khusus dan ucapan selamat kepada Komandan Resor Militer 162 WB, Jum’at. (12/6)

Kabar gembira ini, juga dirasakan oleh Polres Lombok Barat dan jajarannya, yang terlihat turur memberi penghormatan secara khusus kepada Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M. Han.

Banner Iklan Aruna

Ini ditujukan saat kepulangan Danrem 162/WB setelah upacara kenaikan pangkat di Jakarta, dijemput Kapolda NTB di Bandara Internasional Lombok (BIL).

Dimana, Polres Lombok Barat dan Jajarannya turut menyambut kepulangan Danrem 162/WB, melakukan penghormatan khusus saat melakukan pengamanan.

Moment berharga tersebut juga turut dirasakan oleh Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., yang menjemput Danrem langsung di Bandara Internasional Lombok Praya.

Kapolres Lombok Barat mengungkapkan dengan segala hormat turut merasakan kebahagiaan ini, Sabtu (13/6).

Selaku Pimpinan Polres Lombok Barat, Kapolres memberikan ucapan selamat atas penghargaan kenaikan pangkat Danrem 162/WB.

“Secara khusus, atas nama Pimpinan, Polres Lombok Barat beserta jajaran, mengucapkan Selamat atas kenaikan Pangkat Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M. Han.,” ucapnya.

Kapolres berharap TNI-Polri semakin solid, khususnya di Lombok Barat, dalam pembangunan maupun penanganan Covid-19 di Lombok Barat.

“Apa yang menjadi penekanan Danrem dan kapolda NTB, menjadi atensi Polres Lombok Barat untuk selalu menjaga Soliditas TNI-Polri,” ujarnya.

Sinergitas akan selalu dibangun, dengan selalu menjalin komunikasi yang baik, sehingga diharapkan kedepannya TNI-Polri semakin solid dan kehadiran TNI-Polri makin dirasakan oleh Masyarakat.

“Walaupun selama ini khususnya di Lombok Barat, sinergitas TNI-Polri sudah terjalin dengan baik, namun ini belum cukup,” katanya.

Mengingat kedpannya tantangan tugas baik TNI maupun Polri semakin kompleks, sehingga dituntut Kerjasama yang baik dalam menangani berbagai permasalahan di Masyarakat.

“Apabila segala sesuatunya dilakukan secara bersama-sama, Saya sangat yakin bahwa semua permasalahan dapat diselesaikan dengan baik,” tandasnya.

Peran dan Tugas Pokok dari masing masing instansi seperti Forkopimda bersama TNI Polri merupakan tantangan yang berat kedepannya terlebih – lebih dalam melakukan penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.