Binkam  

Lakukan Pencurian Dengan Pemberatan (Curat), Dua Pelaku Di Amankan Polisi.

Perisainews.com – Tim Gabungan Resmob Polres Lombok utara, unit Reskrim Polsek Bayan dan Unit Reskrim Polsek Kayangan menangkap dua pelaku curat. Penangkapan tersebut dilakukan Pada hari Sabtu 11 April 2020 Pukul 21.00 wita.

Bermula pada hari senin tanggal 17 juni 2019 sekitar pukul 02.00 wita, tersangka dengan Inisial I dan S mengambil Hp milik korban yang sedang Tertidur di gazebo depan rumahnya.

Banner Iklan Aruna

Dalam hal ini saudara I yang bertugas mengambil barang dan saudara S bertugas  menjaga, memantau serta memberikan informasi kepada I sambil berdiri di pinggir jalan sekitar TKP. setelah barang berhasil di ambil Kedua tersangka kemudian melarikan diri menuju Kec.Bayan.

Pada kasus ini Korban merasa di rugikan sebesar Rp.2.000.000 dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kayangan untuk Proses lebih lanjut.

Mendapatkan informasi dari masyarakat tentang keberadaan barang bukti berupa satu unit HP Merk OPPO type A37F berwarna White Gold yang merupakan hasil Pencurian oleh di duga tersangka saudara I dan S.

Tim langsung bergerak ke lokasi, dan Mengamankan barang bukti dan Kemudian Tim menunjukkan barang bukti tersebut kepada korban.

Setelah ditunjukkan, Korban membenarkan bahwa barang bukti yang diamankan Anggota tersebut adalah milik korban.

Dari keterangan saksi-saksi, yang menjual HP Merk OPPO type A37F adalah tersangka saudara I dan S seharga Rp.400.000.

Sesusai dikonfirmasi ke Korban, Tim bergerak menuju Rumah saudara I dan S yang kebetulan satu keluarga dan bersebelahan. Sehingga memudahkan anggota meringkus tersangka.

Sesaat itu tersangka kemudian diamankan ke Unit Reskrim Polsek Kayangan Untuk Proses lebih lanjut. Dalam kasus ini petugas mengmankan barang bukti berupa Satu Unit HP Merk OPPO Type A37F warna White Gold dan Satu unit Sepeda Motor Merek Honda Scoopy warna Hitam Silver DR 2392 MG an.Sakmah (Yang Di Gunakan Pelaku).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.