Binkam  

Laksanakan Safari Jumat di Kerandangan Senggigi, Aipda jalaludin Ditunjuk Menjadi Khotib Jumat

Perisainews.com – Dalam pelaksanaan kegiatan Safari Sholat Jum’at, Polres Lombok Barat menurunkan jajarannya yang menjadi Finalis Lomba Dakwah kamtibmas Polres Lombok Barat, Jumat (6/11).

Kasat Binmas Polres Lombok Barat, AKP Raden Bagus Ismail mengatakan dalam kegiatan Ibadah Sholat Jumat, selaku Muazin dan Khotib Jumat juga dilakukan juga melibatkan Personel Polres Lombok Barat.

Banner Iklan Aruna

“Muazin Pertama dilakukan oleh Bripka M. Jumadi Rewan, dan Aipda Jalaludin yang merupakan Juara II Lomba Dakwah kamtibmas sebagai Khotib dalam kegiatan Sholat Jumat tersebut,” ungkapnya.

Ibadah Sholat Jumat di Masjid Riyadul Wardiah. Dusun. Kerandangan 1, Ds. Senggigi, Kec. Batulayar, Kab. Lobar ini diikuti oleh Personel Polssek Senggigi berbaur dengan Masyarakat sekitar.

“Tentunya dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang ketat, dimana pengurus masjid juga telah menyediakan fasilitas pendukung, berupa tempat cuci tangan dan memberikan tanda dalam menjaga jarak,” terangnya.

Dalam safari jum’at dengan Khotib Bhabinkamtibmas Pusuk Lestari Aipda Jalaludin ini, membahas tentang Hikmah Maulid Nabi Muhammad. SAW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.