Binkam  

Laksanakan Bhaktisosial, Bhayangkari Naik Bukit di Dusun Bunbeleng Lembar

Perisainews.com – Kapolsek  Lembar dan anggota beserta Bayangkari Ranting Lembar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Di Dusun Bunbeleng, Desa Sekotong Timur, Kec Lembar, Minggu (8/3).

Kedatangan Anggota Polsek Lembar dan Bhayangkari Ranting Lembar ini disambut langsung oleh Pengurus TPQ ( Taman Pendidikan Al Qur’an) Ibadurahman, serta Tokoh Masyarakat Dusun Bun Beleng.

Banner Iklan Aruna

Kapolsek Lembar Ipda Boy Ari Purnomo, SH mengatakan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk berilahturahmi antara Polsek lembar beserta Bayangkari Ranting Polsek Lembar dengan pelajar di TPQ Ibadurahman dan masyarakat dusun Bunbeleng.

Dusun Bunbeleng merupakan salah satu Dusun di Desa Sekotong Timur, Kecamatan Lembar terletak di perbukitan, sehingga untuk mencapainya harus menggunakan Sepeda Motor Trail Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Pada kesempatan itu Kapolsek mengucapkan  trimakasih kepada masyarakat dusun Bunbeleng atas kerjasamanya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Bunbeleng.

“Apabila ada permasalahan yang berkaitan dengan Kamtibmas, agar masyarakat tidak sungkan untuk disampaikan kepolsek atau melalui bhabinkahmtibmas,” ujarnya.

Adapun penyampaian dari Ketua bhayangkari Ranting  Lembar berpesan agar pelajar di TPQ Ibadurahman selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, karena sudah memasuki musim penghujan.

Disampaikan pula himbauan tentang   tata cara mencuci tangan, agar selalu terhindar dari berbagai macam penyakit terutama penyakit batuk dan pilek.

Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan pemberian sumbangan dari Ibu Ketua Bayangkari Cabang Lombok Barat, Ny. Lina Bagus yang disampaikan melalui Ketua Ranting Bhayangkari Lembar.

Kepada Perwakilan  TPQ Ibadurahman, berupa sejumlah uang sebesar Rp.5 juta, yang diharapkan bermanfaat untuk Pendidikan di TPQ Ibadurahman Bun Beleng Lembar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.