Laka Lantas Terjadi Di Kecamatan Jerowaru, Ini Himbauan Kasubbag Humas Yang Harus Diperhatikan

  • Bagikan

perisainews.com – Tiga dari 15 orang warga Kecamatan Sakra Barat,kabupaten Lombok Timur,Minggu (6/6) sekitar pukul 12.00 Wita, meninggal dunia, akibat mobil Pick up yang di tumpangi terbalik, di jalan jurusan Desa Pene Kecamatan Jerowaru.

identitas korban yang MD tersebut, yaitu Baiq Saerah (70),Fakih (2) dan L.Libanun (60),ketiganya warga Dasan Tengak, Desa Montong Beter, Kecamatan Sakra Barat, sementara korban lainnya yang alami luka akibat kecelakaan tersebut,juga telah di bawa ke Puskesmas untuk.menjalani perawatan.

Kasus kecelakaan tunggal ini, telah di tangani Unit Laka Lantas Polres Lotim, guna proses hukum,termasuk sopir mobil.pick up juga telah diamanka.

‎Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, rombongan warga yang berjumah 15 orang ini, akan pergi melayat ke rumah familinya yang ada di desa Pene, menggunakan mobil pick up yang di sopiri oleh Haerudin (40) warga desa Montong Beter juga.

Dalam perjalanan, sopir mobil pick up berusaha untuk menyalip kendaraan di depannya, tetapi saat akan menyalip justru Haerudin tak mampu kendalikan stir mobil, mobil.oleng dan menabrak tumpukan batu yang ada di pinggir jalan.

akibat menabrak tumpukan batu tersebut, mobil.pick up terjatuh ke parit yang berkedalaman dua meter.

akibat terjatuh banyak korban luka luka, termasuk ,tiga orang yang meninggal dunia,meski telah mendapat perawatan di Puskesmas dan rumah sakit, Ketiga korban yang MD tersebut, telah di bawa pulang pihak keluarganya untuk di kuburkan, sedangkan warga yang menderita luka ringan juga telah dipulangkan

Kasus kecelakaan tunggal ini, anggota Unit Laka Satlantas Polres Lotim, langsung mendatangi dan melakukan olah TKP,termasuk.membawa sopir dan.barang bukti mobil kekantor polisi,untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan terkait kasus kecelakaan lalu lintas di wilayah Desa Sukaraja,Kecamatan Jerowaru, yang menyebabkan sejumlah warga meninggal dunia dan belasan lainnya mengalami luka-luka.

” Kasusnya sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Lotim,” tegasnya.

Lebih lanjut Jaharudin menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap berhati – hati dan waspada setiap melakukan perjalanan, tetap taati rambu – rambu dan aturan lalulintas, hal ini kita perlu kita lakukan dengan tujuan supaya terhindar dari adanya kecelakaan lalulintas.tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *