Kunjungan Kerja Kapolda NTB, Empat Personil Polres Lombok Barat Dihadiahi Penghargaan

perisainews.com – Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., berikan penghargaan kepada empat personel Polres Lobar yang berdedikasi tinggi dalam penanganan Covid 19 Pagi Tadi, Kamis. (11/6)

Kedatangan beliau dibarengi dengan pejabat utama Polda NTB dan bhayangkari tersebut disambut langsung oleh Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K., dan segenap personil Polres Lobar.

Banner Iklan Aruna

Tanpa mengurangi khidmatnya kegiatan apel arahan tersebut, kegiatan kunjungan Kapolda NTB berjalan dengan aman dan lancar.

Mengawali kedatangan, Kapolda NTB beserta rombongan dalam pengamalan terhadap penanganan Covid 19 melakukan pemeriksaan suhu menggunakan thermogun dan menggunakan Hand sanitizer sebelum mengambil arahan apel.

Kapolda NTB dalam arahannya mengajak kepada semua personil jajarannya untuk selalu bersyukur dan mengucap terima kasih atas pencapaian yang dirasakan saat ini khususnya selama menjadi anggota Kepolisian.

“hari ini dan di hari selanjutnya jangan sampai kita lupa untuk terus bersyukur atas segala yang telah diberikan kepada kita sampai dengan hari ini,” ungkapnya.

Dalam arahannya, Kapolda mengingatkan agar senantiasa menjaga Sinergitas TNI-Polri, karena TNI-Polri Solid maka Negara menjadi kuat.

“Berilah pengabdian terbaik buat negara ini, dan berikanlah contoh terbaik kepada masyarakat kita, seperti halnya sinergitas dan soliditas bersama rekan kita TNI dalam pelaksanaan tugas apapun di lapangan” pesannya.

Menyikapi situasi wabah Covid 19, Kapolda menekankan kepada Anggota untuk senantiasa menjaga Kesehatan priadinya terlebih dahulu sebelum terjun memberikan himbauan.

“Kepada rekan-rekan sekalian, agar memperhatikan kesehatan tubuhnya, tetap jaga kesehatan sebelum terjun ke lapangan guna mencegah mudahnya terserang penyakit untuk melindungi diri dan keluarga serta masyarakat yang lainnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolda menjelaskan bahwa, semuanya bisa menjadi seperti sekarang ini, karna di balik perjuangan itu ada keluarga yang ikut mendukung.

Selanjutnya Kapolda NTB memberikan penghargaan kepada empat Personel Polres Lombok Barat, atas dedikasinya dalam penaganan Covid-19 di Kabupaten Lombok Barat.

Empat personel Polres Lombok Barat ini tergabung dalam Tim Reaksi Cepat, Unit Pemakaman Gugus Tugas Penaganan Covid 19 Lombok Barat.

“Ke-empat rekan kita ini semoga menjadi tauladan dan motivasi kepada yang lainnya agar semakin semangat dalam menjalankan tugas yang diberikan terlebih lebih ketika ter sprinkan dalam Tim Reaksi Cepat Gugus Tugas Penanganan Covid 19 di Lombok Barat,” tuturnya.

Diketahui, keempat personel Polres Lombok Barat tersebut telah memakamkan tujuh jenazah pasien covid-19 dengan menerapkan protocol keselamatan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.