Kompak, Anggota Polres Lotara Bersama TNI Ini Bagikan Masker.

Perisainews.com – Personel Polres Lombok Utara bersama TNI yang terlibat Operasi Aman Nusa II dan Ops Keselamatan Gatarin 2020, turun ke jalan raya untuk membagikan masker gratis kepada pengendara sepeda motor  di simpang empat Pemenang, Pada kamis (9/4/2020).

Hal ini dilakukan guna memberikan contoh kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Lombok Utara.

Banner Iklan Aruna

“Kami segenap personil Polres Lombok Utara dibantu TNI menghimbau kepada masyarakat KLU untuk lebih waspada terhadap penyebaran virus corona, salah satunya agar masyarakat selalu menggunakan masker” Ucap Kasat Lantas AKP I MD Suyasa S.H.

Oleh karena itu kami berinisiatif membagikan masker gratis kepada pengendara yang pada saat pemeriksaan tidak menggunakan masker,” terangnya .

Diharapkan dengan adanya ajakan dan himbauan dari pihak kepolisian terkait penggunaan masker, masyarakat Lombok Utara akan mengikuti ajakan tersebut.

“Sehingga kita bisa sama-sama meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Lombok Utara,” tambah kasat.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H. mengatakan, penggunaan masker wajib bagi seluruh personel.

“Sehingga Polri, khususnya Polres  Lotara dapat memberi contoh kepada masyarakat akan kesadaran pencegahan virus corona,” terang Feri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.