Kepala BNN Provinsi NTB Berikan Piagam Penghargaan Kepad Enam Orang Personel Polres Lotim

  • Bagikan

perisainews.com – Kepala BNNP NTB Brigjen Pol. Gagas Nugraha, S.H., S.I.K., M.M., M.H memberikan piagam penghargaan kepada personel Polres Lombok Timur atas prestasinya dalam pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika diwilayah Kabupaten Lombok Timur. Jumat (8/10/21)

Pemberian penghargaan tersebut diberikan secara resmi melalui apel pemberian penghargaan yang dipimpin langsung oleh Kepala BNNP NTB di lapangan Patriatama Polres Lombok Timur dengan disaksikan oleh Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suritono, S.I.K,M.H, para PJU dan seluruh personil Polres Lotim sebagai peserta apel.

Kegiatan apel pemberian penghargaan oleh Kepala BNNP NTB kepada Enam orang Personel Polres Lombok Timur atas prestasinya dalam pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika diwilayah Kabupaten Lombok Timur salah satunya ialah Pelaku menyelundupkan sabu seberat 201 gram dari Kepulauan Riau yang disembunyikan dalam dubur beberapa waktu lalu dan banyak lagi hasil pengungkapan lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *