Binkam  

Kedepankan Tindakan Humanis, Polres Lotara Bagikan Brosur.

Perisainews.com – Dipimin Ps. Kasubag Bin Ops AKP M. Fajar, Ton II Kerangka kembali memberikan himbauan serta membagikan brosur himbauan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat di seputaran Lapangan Tioq Tataq Tunaq Kec. Tanjung pada Senin (30-3-20) pukul 21.00 wita.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat akan bahayanya virus Covid-19 tersebut. Karena masih terdapat masyarakat yang acuh terhadap keputusan pemerintah terkait diberlakukannya libur selama empat belas hari.

Banner Iklan Aruna

Selain membagikan brosur, anggota juga membacakan isi maklumat Kapolri tentang diberlakukannya kewaspadaan terhadap Covid-19, dalam hal ini maklumat itu dibacakan oleh Ipda  bambang Tedy Suprianto PS. Kanit Patwal.

Kemudian anggota membagikan brosur di titik kumpul sejumlah remaja dan di warung-warung pinggir jalan sekitaran jalan raya Tanjung, hal ini dilakukan sebagai bentuk kehumanisan anggota dalam memberkan himbauan kepada masyarakat.

“Himbauan terhadap masyarakat akan gencar dilakukan, untuk memerikan pemahaman kepada masyarakat aka bahayanya Covid-19 “ Ucap Fajar. ia juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polrri dalam penanganan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.