Kasat Lantas Polres Lotara Kerahkan Anggotanya Sosialisasikan Penggunaan Masker

Perisainews.com – Jajaran Sat Lantas Polres Lombok Utara melakukan Operasi Kepolisian Kewilayahan keselamatan dengan sandi Gatarin 2020, Operasi ini serentak dilaksanakan di Nusa Tenggara Barat, Senin (7/4/2020).

Kasat lantas Polres Lotara AKP I MD. Suyasa S.H. Mengatakan kegitan Operasi Kepolisian kewilayahan Keselamatan Gatarin 2020 akan berlangsung selama empat belas hari sampai dengan 19 April 2020.

Banner Iklan Aruna

“Operasi ini digelar dalam rangka cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan juga sebagai tindakan nyata Polres Lombok Utara dalam mencegah pelanggaran lalu lintas khususnya anak di bawah umur serta sebagai pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah KLU,” ungkap Suyasa.

Dalam kesempatan itu juga, Kasat Lantas Suyasa menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan dengan bersosialisasi di sekitar Lapangan Tioq Tataq Tunaq. Agar pengunjung dan penjual selalu menggunakan masker serta selalu cuci tangan menggunakan sabun supaya terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kemudian Ia menjelaskan bahwa upaya-upaya pencegahan seperti menggunakan masker sangatlah penting untuk mencegah penularan Covid-19, “Mulai sekarang p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.