Kapolsek Suralaga Sosialisasikan Pencegahan Covid – 19 Di Aula Kantor Desa Anjani

  • Bagikan

perisainews.com – Bertempat di Aula Kantor Desa Anjani Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur telah berlangsung sosialisasi pencegahan Covid19 sekaligus pendistribusian handsanitizer kepada masyarakat Anjani. Sabtu (17/7/21)

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Laskar Sasak bersama Aliansi Nusantara Peduli, Karang Taruna Anjani, Kuliah Kerja Partisipasi UIN Mataram dan Korp Relawan PMI Syaikh Zainuddin NW Anjani dengan di hadiri oleh Kapolsek Suralaga Ipda Bambang Supriyanto, Camat Suralaga  Drs. Nurhilal, Kepala Puskesmas Suralaga Meidinaam Insya, S.Kep dan Kepala Desa Anjani Moh. Said, SP.

Kapolsek Suralaga menuturkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan salah satunya oleh Karang Taruna Anjani  mengingat saat ini juga sedang di berlakukan PPKM Mikro Darurat Imbangan di Kabupaten Lotim.

“saya berterimakasih atas inisiatif dari saudara-saudara para pemuda yang telah berinisiasi melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan covdi19 di Desa Anjani mengingat saat ini juga sedang di berlakukannya PPKM Imbangan di Lotim” tutur Kapolsek.

Selain itu juga dirinya turut mensosialisasikan kepada seluruh peserta yang hadir untuk tetap meningkatkan protokol kesehatan dan bersama-sama mentaati peraturan pemerintah terkait dengan adanya PPKM darurat Imbangan.

Kapolsek Suralaga menyampaikan beberapa strategi kepolisian yang dilakukan selama pelaksanaan PPKM mikro imbangan yang saat ini sesuai dengan rujukan dari Instruksi Menteri Dalam Negeri, Surat Edaran Gubernur NTB maupun Surat Edaran Bupati Lombok Timur tentang PPKM.

“kami dari kepolisian juga merangkul seluruh pihak terkait baik dari forkopimcam hingga kita semua yang berada saat ini untuk mensosialisasikan PPKM Darurat Imbangan Di Kab Lotim sesuai dengan SE Bupati” jelas Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *