Binkam  

Kapolsek Bayan Himbau Masyarakat Patuhi Maklumat Kapolri

Kapolsek Bayan IPDA Sugi Jaya Bersama Camat dan Kepala Desa Karang Bajo Kec. Bayan lakukan himbauan keliling ke tempat keramaian di wilayah Bayan Kabupaten Lombok Utara, Kamis (26-3-20).

Adapun kegiatan tersebut dilakukan di pusat-pusat keramaian, seperti Pasar Umum Desa Anyar, daerah Wisata Senaru, dan lokasi yang kerap digunakan sebagai tempat berkumpulnya massa.

Banner Iklan Aruna

Kapolsek dan TIM himbau masyarakat untuk mematuhi himbauan dan Maklumat Kapolri serta Pemerintah pusat, Provinsi, maupun Pemda KLU. “Masyarakat KLU dan Bayan pada hususnya harus patuh terhadap keputusan pemerintah, terkait hal itu seyogyanya selama masa yang ditentukan masyarakat harus mengurangi aktivitas di luar rumah” Ucap Sugi.

Kemudian ia juga menyampikan bahwa warga tetap menjaga kebersihan serta memperharikan pola makan dengan makanan yang bergizi. “Tak kalah penting juga Pola hidup sehat harus diperhatikan, sebaiknya mengonsumsi makana bergizi. Dan tidak lupa juga usahakan berjemur” jelasnya.

Ia berharap dengan gencarnya dilakukan sosialisasi dan himbauan dapat meningkatkan kesadaran warga supaya tetap berupaya melakukan langkah-langkah pencegahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.