Kapolres Lotim Rayakan Ulang Tahun 25 Personel Polres Lotim Dan Personel Brimob Kompi 3 Yon B Lombok Timur

  • Bagikan

perisainews.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono S.I.K, M.H, meraya Ulang Tahun Kepada 25 Personel Polres Lotim dan Personel Brimob yang ulang tahun terhitung tanggal Satu September hingga 13 September 2021, Senin (13/09/21) pukul 08.00 wita.

Ucapan selamat ulang tahun tersebut dirangkaikan dengan Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh Personel Polres Lotim dan perwakilan Personel Brimob Kompi 3 Yon B Lombok Timur.

“Saya selaku Kapolres Lombok Timur mngucapkan kepada rekan semua yang ulang tahun, semoga panjang umu dan sisa umur ini rekan – rekan tetap samangat dan emmberikan yang terbaik kepada Institusi Polri”. harapnya.

Lebih Lanjut Kapolres Lotim mengatakan Selama saya menjadi Kapolres disini Saya ingin memberikan Reword kepada personel Polres Lotim, baik itu Personel Polri, ASN, Brimob maupun Polairud, yang saya berikan Reword hari ini merupakan Personel yang Ulang Tahun Periode Satu September hingga 13 September 2021.pungkasnya.

Dikesempatan yang sama Kabag Log AKP Misngadhi S.H yang merupakan salah satu personel yang ulang tahun mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Kapolres Lotim yang telah mengucapkan sekaligus merayakan ulang tahun kami, jujur saja saya sendiri lupa kalau bulan ini saya ulang tahun, lagi sekali kami ucapkan terimakasih banyak, ini adalah Kali pertama saya dirayakan ulang tahun oleh Kapolres Langsung.pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *