Kapolres Lotim Monitoring Penyekatan Di Pelabuhan Kayangan Labuhan Lombok Guna Penerapan Prokes Covid – 19

  • Bagikan

perisainwes.com – Kapolres Lombok Timur Monitoring kegiatan Penyekatan mobilitas warga dalam rangka kegiatan imbangan PPKM darurat imbangan di Pelabuhan Kayangan Labuhan Lombok, Kecamatanpringgabaya Kabupaten Lombok Timur. Sabtu (17/07/21), pukul 08.30 wita.

Selain Kapolres Lotim turut hadir; Kasat Polair Polres Lotim IPTU  SUDARMAN S.Sos, Kapolsek KPL Labuhan Lombok Ipda Sahiman, Kadishub Lotim, KKP Pelabuhan khayangan, GM PT ASDP Pelabuhan khayangan, 5 orang Personel Dishub Prov NTB Pos khayangan, 6 orang Anggota Koramil 1615/02 Peringgabaya, 4 orang Anggota Polsek KPL labuhan Lombok, 4 orang  Anggota polair Polres Lotim, 4 orang anggota BPBD dan 5 orang anggota Pol PP Kabupaten Lombok Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lotim menyampaikan Agar dalam pelaksanaan selalu bersikap humanis kepada warga yang di berhentikan, Dalam pelaksanaan tugas ini juga harus memperhatikan pengendara yang mana yang lebih di utamakan agar kegiatan kita lebih efektif,  Adapun tekhnik penyekatan agar bergiliran antara kendaran Roda 4 dan kendaraan Roda 2 sehingga lebih teratur dan tidak menimbulkan Kemacetan.

Lebih lanjut Kapolres Lotim menyampaikan Apabila menemukan Pengendara yang tidak bisa menunjukkan sertifikat pernah di vaksin maka di arahkan untuk di laksnakan SWAB antigen oleh petugas kesehatan.

Selain memberikan arahan Kapolres Lombok Timur juga melakukan Momnitoring pemeriksaan kendaraan yang masuk dan keluar wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakan; Keghiatan penyekatan dilaksnakan guna pelaksanaan  imbangan PPKM darurat yang ada di kota Mataram guna memutus rantai penyebaran virus Covid – 19.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *