Binkam  

Kapolres Lotim Masuki Pasar Kelayu Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid – 19

perisainews.com – Upaya penerapan Protokol kesehatan di Pasar Tradisional menjadi perhatian Kapolres Lombok Timur, Hari ini Jumat tanggal 11 Juli 2020 pukul 13.15 wita bertempat di pasar umum kelayu Kecamatan Labuan haji Kapolres Lotim lakukan  pengecekan pasar Kelayu terkait pelaksanaan tatanan New Normal ,/ penerapan Protokol Kesehatan Covid – 19.

Kegiatan yang dilakukan Kapolres Lotim di dampingi kasi keu Polres LombokTimur dengan menggunakan sepeda, Selanjutnya Kapolres Lotim  melaksanakan keliling kedalam pasar kelayu dan melakukan pengecekan kegiatan dan pelaksanaan penerapan protokol kesehatan dalam menjalani tatanan baru sesuai program pemerintah( pemda Lotim).

Banner Iklan Aruna

Dalam kesempatan itu pula Kapolres Lotim memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar serta melakukan  pemasangan masker kepada salah satu pedagang yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Lombok Timur berhentimelakukan pemantauan Pukul 13.25 wita, Kapolres Lotim melalui KAsubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap, beberapa upaya yang telah dilakukan Kepolisian Resor Lombok Timur Dapat dirasakan dampak fositifnya oleh Masyarakat, dan Pandemi Covid – 19 dapat segera teratasi.pungkasnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.