Binkam  

Kapolres Lotim Lakukan Himbauan Dan Sosialisasi Di Masjid Masyalikul Akhyar Guna Stabilitas Kamtibmas

perisainews.com – berbagai cara dan upaya yang telah dilakukan Kepolisian Resor Lombok Timur untuk memelihara situasi Kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur dalam rangka memelihara suituasi kamtibmas dan menangkal penularan Covid – 19 , salah satunya ialah dengan cara melakukan sosialisasi dan Himbauan – himbauan, tidak hanya di tempat umum ataupun sekolah dan Universitas saja, Kapolres Lotim juga lakukan himbauan di Sejumlah tempat ibadah, seperti yang dilakukan pada pagi hari ini Selasa (14/07/20)

Sejak dilantiknya menjadi Kapolres Lombok Timur beberapa bulan yang lalu hingga saat ini,AKBP Tunggul Sinatrio,S.I.K.M.H telah melakukan shilaturahmi ke 70, kali ini  di  Masjid Masyalikul Akhyar Desa Keselet, Kecamatan Sakra Kabupaten Lombok Timur yang dikunjungi Untuk Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah.

Banner Iklan Aruna

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Lotim mengatakan ‎shilaturahmi yang dilakukan dari Masjid ke masjid di Lotim. Dengan bertemu bersama masyarakat tidak lain untuk mempererat tali persaudaraan agar tetap terjalin.

Begitu juga ‎ditengah wabah Covid – 19 ini semakin marak beredarnya berita-berita hoax di media sosial.Maka  peran dari masyarakat dan para pemuda sangatlah penting dalam memerangi berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat Desa Keselet khususnya.

” Saat ini dalam memerangi pandemi Covid 19 sudah berlaku penerapan Kebiasaan baru (nurut tatanan baru) yaitu setiap aktivitas harus menggunakan dan mengutamakan protokol kesehatan,”tegasnnya.

Pada kesempatan itu mantan Kapolres Sumbawa itu juga mengatakan ‎Kapolda NTB bersama pemerintah telah mengadakan program Kampung Sehat dan harapan dari program tersebut terciptanya Kampung yang mandiri dan tangguh meski sedang dalam pandemi Covid – 19.

Kapolres Lotim melalu Kasubbag Humas berharap, dengan adanya sosialisai dan himbauan yang dilakukan oleh Kapolres Lotim secara berkesinambungan, kesadaran Masyarakat akan pentingnya Stuasi Kamtima yang Kondusif dang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan.pugkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.