Kapolres Lotim Harap Polwan Menjadi Tauladan Di Hari Jadi Polwan Ke 73

  • Bagikan

perisainews.com – Setelah melakukan beberapa rangkaian kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari jadi polisi wanita (polwan) ke 73, kini tibalah puncak acara syukuran hari jadi polwan ke 73 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 7 september 2021 dengan mengusung tema “transformasi polri yang presisi, polwan siap mendukung penanganan covid19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.

Bertempat di loby Mapolres Lotim, Polwan Polres Lombok Timur menggelar acara syukuran secara sederhana dengan dihadiri oleh Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Lombo Timur Ny. Deasy Hermasn Suriyono, S.E, Wakapolres Lotim Kompol Agung Asmara, S.I.K,M.I.K, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Lotim Ny. Aprilia Agung Asmara, Para Kabag serta seluruh personil Polwan Polres Lotim dengan menerapkan protokol kesehatan. (1/9/2021)

Setelah mengikuti kegiatan zoom syukuran hari jadi Polwan ke 73 dari Mabes Polri bersama Kapolri dan Polda NTB, barulah kegiatan syukuran di Mapolres Lotim di gelar oleh Polwan Polres Lotim.

Kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan dalam rangka mengenang jasa para pejuang Polwan yang terdahulu dan melanjutkan semangat serta perjuangan polwan dalam memberikan tauladan dalam institusi Polri.

Kegiatan di awali dengan doa dan dilanjutkan dengan penyampain ucapan terimakasih oleh senior Polwan Polres Lotim dalam hal ini di wakili oleh Ipda Ni Made Ayudina Sancitami .P, S.Tr.K.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lombok Timur dan Ibu yang telah hadir dalam kegiatan syukuran hari jadi polwan ke 73, kami harap polwan dapat terus dibimbing dalam tugas dan kegiatan operasional maupun inovasi kedepannya” tutur polwan cantik yang hobi menyelam tersebut.

Selain itu dirinya juga berharap kepada semua Polwan Lotim untuk terus berprestasi dan meniti karir seperti polwan bintara dapat meningkatkan karir ke jenjang perwira tentunya dengan bimbingan dan arahan pimpinan, senior maupun rekan kerja satuan.

“terima kasih juga kami ucapkan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Lotim yang terus mengayomi kami polwan Polres Lotim dan kami berharap kedepannya tetap ada kegiatan yang tujuannya untuk mempererat persatuan Polwan Polres Lotim ” lanjutnya.

Sedangkan Kapolres Lotim mengucapkan selamat hari jadi polwan ke 73 kepada seluruh polwan Republik Indonesia khususnya Polwan Polres Lombok Timur.

“Apa yang menjadi arahan pimpinan saat zoom bersama Kapolri dan Kapolda NTB agar tetap dipedomani, polwan di harapkan menjadi tauladan kepada masyarakat, tauladan dalam institusi Polri dan menjadi tauladan kepada keluarga” tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *