Binkam  

Kapolres Lotim Hadiri Tasyakuran dari Forkopimda Lombok Timur atas perubahan Tipe Korem 162/WB Menjadi Tipe A

perisainews.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K., M.H., bersama Ketua Cabang Bhayangkari Lotim  hadiri Tasyakuran dari Forkopimda Lombok Timur kepada Danrem 1615/Lotim atas kenaikan pangkat dan perubahan Tipe Korem 162/WB, bertempat di Mako Kodim 1615, Sabtu ( 13/06/20) pukul 10.30 wita.

Hadir pada kesempatan tersebut  antara lain, Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M.Han didampingi Ny. Ahmad Rizal Ramdhani,Bupati Lombok Timur Drs. H. M. Sukiman Azmi, MM beserta Istri, Wakil Bupati Lotim Bpk. Rumaksi, S.H beserta Istri, Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos beserta Istri dan Pejabat Pemkab Lotim lainnya.

Banner Iklan Aruna

Kegiatan tersebut dalam Rangka Tasyukuran Forkopimda Kabupaten Lombok Timur  kepada Danrem 162 WB atas kenaikan pangkat dari Kolonel menjadi Brigjen dan Perubahan Status Korem 162 WB dari Tipe B menjadi Tipe A.

Bupati Lombok Timur dala sambutanya bersyukur dan memberikan selamat atas kenaikan pangkat dan perubahan Tipe Korem 162/WB. Pada kempatan ini juga masih di suasana Idul Fitri Bupati Lombok Timur mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441H untuk kita semua, semoga amal ibadah kita diterima pada saat menajalankan Bulan Puasa dan diampuni dosa dosa yg peranh kita lakukan.

– Selamat Idul Fitri 1441H untuk kita semua, semoga amal ibadah kita diterima pada saat menajalankan Bulan Puasa dan diampuni dosa dosa yg peranh kita lakukan.

– Bahwa Acara syukuran kenaikan pangkat Danrem 162/WB tersebut, dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 (Social Distancing) dan wajib menggunakan masker.   -Tasyakuran yang diselenggarakan oleh Forkopimda Lotim dalam rangka meningkatkan/mempererat silaturrahmi antara TNI dan Pemda Lotim.

-Kenaikan Pangkat Danrem 162/WB yang semula pangkat Kolonel, naik satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang lama menjadi Brigadir Jendral TNI.

 

Senada Dengan penyampaian Bupati Lotim, Kapolres Lombok Timur mengucapkan Selamat kepada Danrem 162 WB atas kenaikan pangkat dari Kolonel menjadi Brigjen dan Perubahan Status Korem 162 WB dari Tipe B menjadi Tipe A, Semoga Masyarakat Nusa Tenggara Barat makin Maju, Kondusif dan sejahtera. Pungkas Kapolres Lotim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.