Kapolres Lotim Hadiri Takbir Virtual DI Masjid Al – Ishlah Polres Lombok Timur

  • Bagikan

perisainews.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggukl Sinatrio SIK, MH, lakukan Pemantauan Pelaksanaan, kegiatan Takbir Akbar Virtual dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H tahun 2021. Selasa ( 20/07/21).

Kegiatan Dimulai Sekira Pukul  06.00 wita bertempat di Masjid Al Islah Polres Lotim, Selain KApolres Lombok Timur kegiatan dimaksud juga diikuti oleh;

Dandim 1615  Lotim Letkol Inf. Agus Prihanto Dony, S.sos,Wakapolres lotim Kompol Agung Asmara SIK, MIK, Kabag SDM AKP Didik Harianto SH, Para Bhabinkamtinmas jajaran melalui Masjid-Masjid beserta jamaah masjid yang akan melaksanakan sholat idul adha di wilayah masing-masing (via zoom) sebanyak 254 Masjid.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lotim menyampaikanngucapkan terimaksih kepada seluruh peserta yang hadir baik yg di masjid polres maupun melalui zoom di wilayah masing – masing.

Kegiatan ini telah menjalankan instruksi Bupati Kabupaten Lombok Timur tentang pelaksanaan sholat hari raya Idul Adha dan pemotongan hewan Qurban, kegiatan ini juga sebagai lambang persatuan dan kesatuan di Kabupaten Lombok Timur dalam menghadapi Pandemi Covid -19, Sebagi salah satu langkah saling menyapa dan silaturrahim.

Lebih lanjut KApolres Lotim mengatakan mari kita sama-sama mendukung PPKM Mikro sesuai instruksi Bupati Lotim, selain itu  Mari kita doakan dan mendukung rekan – rekan pejuang yang melawan Covid-19.

Pemotongan hewan qurban di masjid-masjid akan diawasi oleh petugas2  dan kami akan turut serta mengecek langsung kgiatan tersebut, Dalam hal ini Pemda dan DMI mendukung kegiatan2 PPKM Mikro sebagi salah satu langkah mengantisipasi dan melawan covid-19, silaturrahmi adalah hal yg penting dam utama dalam kegiatan ini sehingga nantinya ukhuwah islamiyah, ukhuwah insaniyah dan ukhuwah wathoniyah dapat tercapai.

Salam hormat kami kepada seluruh keluarga, Kapolres Lotim dan Dandim 1615 Lotim beserta jajaran mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, Semoga seluruh warga Lotim dilindungi Alloh SWT.pugkasnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *