Binkam  

Kapolres Lotim Hadiri Prosesi Pemakaman  Korban Yang Tertimpa Tandon Air

perisainews.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggu Sinatrio S.I.K., M.H., Hadiri Prosesi Pemakaman Almaerhum Marjiin Als Jiin, yang merupakan korban dari  robohnya tandon air di areal parkiran Pasar umum Pancor.   bertempat di pemakaman umum Dusun Belet Arfah Desa Bagik Payung Induk Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur telah, Selasa 23 /06/20) pukul 16.20 wita.

Selain Kapolres Lombok Timur, turut hadir, Kapolsek Selong Iptu I Dewa Gede Wija Astawa, SH, Kepala Pasar Umum Pancor Samsul Ridho serta Para Tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta Masyarakat yang mengantarkan jenazah Almarhum ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Banner Iklan Aruna

Sebelum kegiatan pemakaman Kapolres Lotim bersama Kapolsek Selong dan anggota melayat kerumah duka dan diterima oleh pihak keluarga (kakak korban) selanjutnya mengucapkan belasungkawa atas kejadian yang menimpa saudaranya.

Selanjutnya selesai sholat asyar jenazah almarhum dibawa ke pemakaman umum Dusun Belet Arpah, Adapun prosesi/ rangkaian acara pemakaman sbb:

Dalam kesempatan tersebut, kapolres Lotim menyampaikan beberapa hal antara lain;

– Mewakili masyarakat Lombok Timur, khususnya Desa Bagik payung menghaturkan belansungkawa dan turut berduka yang sedalam – dalamnya, insyaallah almarhum bisa diterima disisi yang maha kuasa dan segala amal perbuatan semasa hidup siterima oleh Allah SWT.

– Kepada keluarga besar yang ditinggal kan semoga diberikan ketabahan

– kami dari kepolisian Resor Lombok Timur  mengawal dan menghadiri hingga proses pemakaman, kiranya ada yang perlu dikonsultasikan silahkan hubungi kami.

 

Sernada dengan Ungkapan Kapolres Lotim, Kasubbag Humas mengucapkan Bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum, Semoga amal ibadahnya diterima oleh Alloh SWT, dan diampuni segalamacam kesalahan yang telah diperbuat, bagi keluarga yang ditinggalkan Semoga diberikan ketabahan dan mengikhlaskan kepergian Almarhum. Pungkas kasubbag Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.