Binkam  

Kapolres Lotim Dampingi Waka Polda NTB Kunjungi Kampung Sehat Yang Ada Di Desa Kembang Kuning

perisainews.com – Waka Polda NTB Brigjen Pol Drs. Asby Mahyuza S.I.K., Kunjungi Kampung Sehat Yang ada Di Desa Kembang Kuning, Kunjungan Ke Desa Kembang Kuning dilakukan setelah berkunjung ke Desa Ketapang raya guna Pembentukan Kelompok Petani garam dalam rangka penguatan ekonomi kerakyatan masyarakat pesisir,Waka Polda NTB Tiba di Desa Kembang Kuning pukul 13.00 wita. Kamis (25/06/20)

Selain meninjau Kampung Sehat, kegiatan tersebut juga dalam rangka Silaturrahmi wakapolda NTB bersama kades kembang kuning H.Lalu Sujian S.H.

Banner Iklan Aruna

Kedatangan Waka Polda NTB didampingi oleh,Dir Polairud Polda NTB, Dir Lantas Polda NTB, Bupati Lombok Timur diwakili oleh Sekda Lombok Timur danĀ  Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K., M.H.

 

Dalam Kunjungan Waka Polda Kali ini menyempatkan diri untuk meninjau lokasi wisata air terjun sarang wallet, selain itu Waka Polda NTB juga meninjau usaha Bumdes bale home stay kembang kuning

 

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas berharap dengan adanya Program Kampung Sehat yang dilaksanakan oleh Polda NTB, Masyarakat Nusa Tenggara Barat menjadi Masyarakat yang tangguh, baik dalam Kesehatan, ketahanan pangan maupun bidang lainnya. Pungkas Kasubbag Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.